bikin jersey futsal murah

jersey real madrid away-buat jersey bola

Buat jersey futsal atau baju untuk klub ternama, bisa jadi yang terburuk karena desain yang gak pas

Buat jersey futsal atau baju untuk klub ternama, bisa jadi yang terburuk karena desain yang gak pas.

                Dalam mebuat jersey futsal atau baju bola untuk klub ternama di dunia memang butuh ketelitian dalam desain dan perpaduan warna. Namun tetap saja ada yang menjadi terburuk tiap tahunnya, entah karena yang lainnya terlihat terlalu bagus, atau pada dasarnya emang jelek desain tersebut. Walaupun yang membuat apparel terkenal dunia, tetap saja masih menghasilkan desain yang kurang enak di lihat. Bisa jadi karena desainer yang mungkin hasil dari ajang lomba mendesain jersey klub dari apparel tersebut yang di ikuti oleh para fans, atau memang desainer apparel olahraga tersebut yang kurang teliti lagi dalam mendesain atau memadukan warna.

                Dari beberapa jersey yang telah di buat musim lalu, kami akan tampilkan beberapa jersey dengan tampilan terburuk yang telah dibuat musim lalu.

  1. Jersey Real madrid

                Jersey yang dibuat real madrid kali ini tidak sesuai ekspetasi, bahkan terlihat sangat buruk. Walaupun terinspirasi dari jersey lawas tahun 1997-1998 tetap saja kurang menarik walau sudah  di bubuhi nuansa musical di jersey ketiga nya ini. Kalian aja kalau melihat teman menggunakan jersey ini di samping kalian akan merasa risih, karena bentuknya seperti teka-teki silang yang tidak satupun orang ingin memecahkannya atau seperti permainan lego yang bentuknya tidak jelas. Bahkan real madrid sendiri juga sangat jarang sekali menggunakan jersey mereka yang ini, kecuali laga tandang yang dipertandingkan malam hari.

jersey real madrid away-buat jersey bola

jersey real madrid away-buat jersey bola

  1. Jersey Chelsea

                Jersey yang masih di buat oleh adidas musim lalu ini sepertinya kurang diminati oleh para fans klub tersebut. Hanya bentuk garis-garis hitam abu-abu yang menghiasi jersey tersebut. Sangat sederhana sekali bahkan terlihat kumuh. Apalagi ditambah warna hijau stabilo menjadikan kurang enak dilihat oleh mata.

jersey chelsea black grey-buat jersey futsal

jersey chelsea black grey-buat jersey futsal

  1. Jersey Liverpool

                Warna orange yang sangat cerah malah di jadikan tertawaan dan bahan lelucon oleh pengamat jerey atau sepakbola bahkan fans Liverpool sendiri. Sangat berbeda dengan warna orange yang miliki belanda, jersey ini bahkan di samakan dengan baju untuk para napi, apalagi celana juga ternyata bewarna orange. Hal ini membuat fans bertanya-tanya apa yang ada dibenak Liverpool ketika memilih warna ini dalam membuta jersey bola mereka.

jersey liverpool orange-buat jersey futsal

jersey liverpool orange-buat jersey futsal

Jika Anda Ingin Membuat Jersey Berkualitas Dengan Harga Terjangkau silahkan Hub Kami di :

SMS / CALL / Whats App

089672325727

Kata terkait: bikin jersey futsal murah, buat jersey futsal,harga buat baju bola, membuat baju bola di internet, buat baju bola jogja, buat baju bola jakarta, jasa buat baju bola, tempat buat baju bola jogja, real madrid, liverpool,chelsea.

jersey barcelona dengan font la liga terbaru

Buat jersey futsal atau baju bola dengan font la liga terbaru dan pertama kali dalam sejarah, keren

Buat jersey futsal atau baju bola dengan font la liga terbaru dan pertama kali dalam sejarah, keren.

                Terinspirasi dengan liga inggris dan juga liga MLS di amerika serikat yang memiliki font khusus sendiri untuk setiap jersey klub yang terlibat di liga masing-masing, LA liga kini juga mengikuti jejak kedua liga tersebut.  La liga kini telah memiliki font resmi untuk musim yang bergulir tahun 2017-2018 ini. Font ini khusus dibuat untuk pertama kali dalam sejarah perhelatan La liga, dan wajib di pakai di jersey setiap klub sepakbola yang berlaga di la liga spanyol.

font la liga 2017-2018-buat jersey futsal

font la liga 2017-2018-buat jersey futsal

                Maka, setelah hadirnya font la liga ini, setiap klub la liga akan menggunakan font dengan jenis yang seragam di keseluruhan jersey bola mereka. Jadi tidak ada lagi perbedaan lagi antara jersey real madrid dengan Barcelona pada font nama dan nomor punggung mereka. Hal ini hanya berlaku di la liga saja, sedangkan di liga champions eropa atau piala uefa setiap klub akan menggunakan font khusus dari apparel jersey mereka yang telah di sediakan setiap tahunnya.

jersey barcelona dengan font la liga terbaru

jersey barcelona dengan font la liga terbaru

                Nah, font la liga ini kalau dilihat-lihat cukup keren juga. Bisa menjadi salah satu referensi font untuk nama dan nomor punggung bagi kalian yang ingin membuat jersey futsal atau baju bola. Apalagi bagi kalian yang masih belum memiliki ide desain jersey futsal atau baju bola sama sekali. Maka font la liga ini bisa menjadi pilihan untuk di gunakan. Selain itu juga terdapat font menarik lainnya, tergantung selera anda, karena font yang tersedia untuk jersey futsal atua baju bola sangatlah banyak dan bervariasi.

font la liga 2017-2018-buat jersey bola

font la liga 2017-2018-buat jersey bola

Jika Anda Ingin Membuat Jersey Berkualitas Dengan Harga Terjangkau silahkan Hub Kami di :

SMS / CALL / Whats App

089672325727

Kata terkait: bikin jersey futsal murah, buat jersey futsal, font la liga, harga buat baju bola, membuat baju bola di internet, buat baju bola jogja, buat baju bola jakarta, jasa buat baju bola, tempat buat baju bola jogja.

font premier league 2017-bikin jersey bola

Buat Jersey Futsal atau Baju Bola dengan font liga inggris terbaru, keren !!!

Buat Jersey Futsal atau Baju Bola dengan font liga inggris terbaru, keren !!!

                Dalam membuat jersey futsal yang baik dan berkualitas, maka font untuk nama dan nomor punggung harus di perhatikan layaknya memperhatikan desain jersey yang ingin di buat. Pilihan jenis font untuk nama dan nomor punggung sangatlah banyak. Berbagai macam model dan keinginan saat ini tersedia. Apalagi biasanya setiap klub sepakbola skala internasional yang telah di sponsori oleh apparel ternama pastinya akan memiliki font khusus untuk tim mereka. Nah, font tersebut juga bisa di jadikan acuan atau referensi dalam kita membuat jersey futsal atau baju bola nantinya.

font premier league 2017-buat jersey bola

font premier league 2017-buat jersey bola

                Dalam menyambuat musim baru 2017-2018 pihak liga inggris ternyata telah menyiapkan font untuk digunakan setiap klub yang bermain di liga tersebut. Font khusus ini harus melekat di nama dan nomor punggung pada jersey bola yang di gunakan oleh klub-klub yang berlaga di liga inggris. Desain font terbaru ini dibuat oleh pihak liga inggris dengan menggaet desainer ternama di bidang olahraga yaitu Sporting ID. Dari sisi desain, sangat berbeda tampilannya dengan font liga inggris sebelumnya.

font premier league 2017-buat jersey futsal

font premier league 2017-buat jersey futsal

                Desainer sendiri  melakukan survey dengan pilihan para fans untuk dari berbagai desain yang di ajukan, serta dibantu oleh komentator Peter Drury dalam menentukan desain mana yang di pilih sebagai font untuk jersey bola liga inggris musim ini dan musim-musim selanjutnya. Dimana sebelumnya telah membuat 6 model desain untuk font yang akan di kenakan pada setiap jersey bola klub-klub liga inggris. Sehingga menjadikan font ini template untuk setiap jersey bola di liga tersebut.

font premier league 2017-bikin jersey bola

font premier league 2017-bikin jersey bola

                Dari font ini pula bisa kita jadikan referensi nantinya ketika ingin membuat jersey futsal atau baju bola. Font yang keren ini sangatlah bagus di gunakan untuk jersey tim futsal atau sepakbola kita. Menghiasi punggung dari jersey, dan menambah daya tari dari sisi visual ketika melihat hasil jersey futsal atau baju bola yang kita desain atau kita buat.

Jika Anda Ingin Membuat Jersey Berkualitas Dengan Harga Terjangkau silahkan Hub Kami di :

SMS / CALL / Whats App

089672325727

Kata terkait: bikin jersey futsal murah, buat jersey futsal,buat edit baju bola, buat foto baju bola, buat baju bola gambar, games buat baju bola, buat gambar nama di baju bola, font liga inggris, premier league font.

jersey terbaru chelsea-buat jersey bola

Buat jersey futsal atau baju bola jangan sampai di kritisi pemain, seperti jersey terbaru Chelsea yang di kritisi fans ini

Buat jersey futsal atau baju bola jangan sampai di kritisi pemain, seperti jersey terbaru Chelsea yang di kritisi fans ini.

                Setelah berganti dengan apparel yang baru, Chelsea membuat jersey terbaru mereka dengan desain yang pastinya jauh berbeda dari desain-desan sebelumnya. Nike sebagai pemasok peralatan olahraga untuk Chelsea yang menggantikan adidas musim ini memang mempunyai template sendiri untuk jersey mereka disetiap musimnya. Nike yang menjadi apparel terbaru Chelsea ini membuat desain jersey bola Chelsea dengan model yang sangat sederhana. Corak yang minim bahkan seperti kaos polos ini menjadikan warna tersendiri untuk chelsea musim 2017-2018 ini.

jersey terbaru chelsea-buat jersey bola

jersey terbaru chelsea-buat jersey bola

                Akibat yang di timbulkan dari desain yang sangat minim motif ini adalah kritikan para fans tim asal London ini. Ternyata banyak yang mengeluarkan pendapat mengenai jersey the blues musim ini. Bahkan fans Chelsea yang berasal dari Indonesia pun ikut berkomentar. Kata Gama Decosta “kalo Menurut saya, jersey yang dibuat Nike sekarang malah cenderung jelek, masih bagus jersey buatan Adidas. Motifnya Polos banget, bahkan bukan model untuk jersey sepakbola”.Numun ada juga yang berpendapat bahwa jersey ini bagus-bagus aja, mungkin tergantung selera kali ya.

jersey away chelsea-buat jersey bola

jersey away chelsea-buat jersey bola

                Nah, buat kalian yang ingin membuat jersey futsal atau baju bola, desain memang sangat penting. Tapi jangan khawatir, kritisi itu biasa. karena gak selamanya yang menutur kita bagus, bagus juga menurut orang lain. Yang penting kualitas bahan, perpaduan warna dan hasil jahitan yang sangat rapi ini sangatlah penting dalam membuat jersey futsal atau baju bola. Pemilihan tempat pembuatan jersey futsal menjadikan hal yang paling serius dalam mebuat jersey futsal atau baju bola.

Jika Anda Ingin Membuat Jersey Berkualitas Dengan Harga Terjangkau silahkan Hub Kami di :

SMS / CALL / Whats App

089672325727

Kata terkait: bikin jersey futsal murah, buat jersey futsal, baju bola dengan nama sendiri, tempat buat baju bola di jakarta, tempat buat baju bola di jogja, membuat baju bola edit, chelsea.

desain kerah jersey palestina-buat jersey futsal

Buat Jersey Jutsal atau Baju Bola dengan desain bertema palestina, keren!

                Dalam membuat jersey futsal atau baju bola, desain sangatlah di perhatikan betul untuk menjadikan jersey futsal atau baju bola tersebut sempurna. Kombinasi warna sangatlah menentukan peran hasil dari jersey yang ingin di buat. Pemilihan warna yang baik akan menghaslikna jersey futsal atau baju boka yang dibuat semakin baik pula. Selain itu modelm kerah, lengan dan berbagai macam motif juga dapat memperindah desain yang dibuat untuk jersey futsal atau baju bola.

desain kerah jersey palestina-buat jersey futsal

desain kerah jersey palestina-buat jersey futsal

                Salah satu desain yang bagus seperti desain jersey bertema palestina ini. Desain dengan warna dominan hijau dikombinasikan dengan putih dan merah layaknya bendera palestina ini sangatlah menakjubkan. Jersey yang keren sekaligus sebagai bentuk empati dengan kondisi Palestina yang di terror habis-habisan oleh yahudi Israel. Keadaan Negara yang jauh dari kata merdeka ini perlu di perhatikan baik dengan tenaga, harta maupun do’a. Semoga Negara tersebut kembali Berjaya dan memperoleh hak kemerdekaannya.

desain jersey palestina-bikin jersey futsal

desain jersey palestina-bikin jersey futsal

                Kembali lagi ke desain jersey yang bertema palestina ini bisa kalin wujudkan untuk jersey futsal atau baju bola tim kalian. Siapa tahu kalian masih bingung ingin menentukan dan belum membuat desain jersey futsal atau baju bola tim yang ingin kalian miliki. Jersey dengan desain bertema palestina ini bisa di jadikan bahan rujukan untuk tim kalian. Dengan model jersey printing di kombinasikan dengan polyflex maka hasil jersey tersebut sangatlah berkualitas layaknya jerey tim professional.

Jika Anda Ingin Membuat Jersey Berkualitas Dengan Harga Terjangkau silahkan Hub Kami di :

SMS / CALL / Whats App

089672325727

Kata terkait: bikin jersey futsal murah, buat jersey futsal, buat baju bola online, buat jersey palestina, membuat baju bola dengan nama sendiri, tempat buat baju bola di jakarta, tempat buat baju bola di jogja.

jersey chapecoense-buat jersey bola

Buat Jersey futsal atau baju bola seperti jersey Chapecoense saat lawan barcelona nih, keren !

Buat Jersey futsal atau baju bola seperti jersey Chapecoense saat lawan barcelona nih, keren !

                Buat mengenang tragedi pesawat jatuh yang menimpa tim sepakbola asal brazil Chapecoense, mereka mempersiapkan atau membuat jersey khusus untuk pertandingan melawan Barcelona. Pertandingan ini merupakan bentuk rasa empati Barcelona terhadap tim sepakbola asal brazil tersebut. Tragedi yang menewaskan 71 orang yang terdiri dari para pemain dan jurnalis ini memberikan luka yang mendalam bagi para pengurus dan fans tim khususnya serta juga bagi dunia persepakbolaan umumnya. Kejadian ini hampir merenggut seluruh pemain klub tersebut.

jersey chapecoense-buat jersey futsal

jersey chapecoense-buat jersey futsal

                Saat ini tim mulai merangkak kembali, sudah setengah musim tim ini dihuni pemain-pemain baru dan beberapa pemain lama yang masih selamat. Sebagai bentuk rasa bela sungkawa dan empati terhadap chapecoense, Barcelona yang merupakan tim raksasa eropa mengundang tim tersebut daam acara  turnamen kecil berjuluk joan gamper trophy. Nah, untuk menghadapi turnamen tersebut, ternyata Chapecoense telah membuat jersey bola dengan desain khusus. Tujuh puluh satu bintang bertabur di jersey berwarna putih tersebut. Jumlah bintang tersebut merupakan jumlah korban yang meninggal di tragedi yang terjadi enam bulan lalu.

jersey chapecoense-buat jersey bola

jersey chapecoense-buat jersey bola

                Jersey yang dibuat dengan kombinasi warna putih dan hijau ini sangat bagus untuk di jadikan referensi dalam mebuat jersey bola atau baju futsal tim kalin. Terbilang unik dikarenakan banyaknya bintang yang bertabutan di jersey futsal atau baju bola tersebut. Sedikit aneh, namun layak di coba, aoalagi dasar warna putih sangat cocok dikombinasikan dengan warna apapun dalam mebuat jersey futsal atau baju bola.

jersey chapecoense-bikin jersey bola

jersey chapecoense-bikin jersey bola

Jika Anda Ingin Membuat Jersey Berkualitas Dengan Harga Terjangkau silahkan Hub Kami di :

SMS / CALL / Whats App

089672325727

Kata terkait: bikin jersey futsal murah, buat jersey futsal, buat baju bola online, cara buat baju bola di photoshop, cara buat baju bola dengan nama sendiri, baju bola buat cwe, chapecoense.

PS mojokerto putra-buat jersey bola

Buat Jersey Bola Dengan Tulisan Tugas Negara Bos, Apa makna jersey Mojokerto ini Ya?

Buat Jersey Bola Dengan Tulisan Tugas Negara Bos, Apa makna jersey Mojokerto ini Ya?

                Salah satu tim liga dua yaitu mojokerto putra menjadi perbincangan hangat di dunia sepakbola saat ini. Setelah pertandingan mereka di siarkan oleh televisi nasional melawan persik Kediri kemarin ada yang aneh di pertandingan tersebut. Pada baju atau jersey bola tim tersebut terdapat tulisan “Tugas Negara Bos” yang di buat di bagian dadanya. Tulisan dengan tiga kata yang terukir didada jersey ini banyak yang menganggap bahwa tulisan tersebut dibuat merupakan slogan klub asal jawa timur ini.

jersey kiper PS mojokerto putra-buat jersey bola

jersey kiper PS mojokerto putra-buat jersey bola

                Tulisan yang di bilang lumayan aneh ini ternyata setelah di telusuri secara mendalam merupakan sponsor resmi klub tersebut. Tugas Negara Bos ternyata merupakan merek sebuah produk jas hujan yang di produksi di solo. Yang mengejutkan lagi adalah pemilik produk tersebut merupakan kedua putra dari presiden RI saat ini, Pak Joko Widodo. Kedua putra tersebut yakni, Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming Raka merupakan pemilik usaha jas hujan tersebut.

PS mojokerto putra-buat jersey bola

PS mojokerto putra-buat jersey bola

                Jas hujan yang menurut mereka merupakan usaha sampingan ini resmi menjadi sponsor PS Mojokerto putra. Maka dari itu jersey PS mojokerto putra baik kandang maupun tandang yang di buat terpampang tulisan Tugas Negara Bos di baju bola tersebut. Wah, cukup unik ya untuk sebuah tim sepakbola professional liga Indonesia. Tim kalian jangan mau kalah, buat juga jersey futsal atau sepak bola dengan tulisan yang menarik di dada jersey yang kalian buat.

Jika Anda Ingin Membuat Jersey Berkualitas Dengan Harga Terjangkau silahkan Hub Kami di :

SMS / CALL / Whats App

089672325727

Kata terkait: bikin jersey futsal murah, buat jersey futsal, cara buat desain baju bola, cara buat design baju bola, membuat baju bola dengan corel draw, cara buat baju bola, PS Mojokerto Putra, Liga 2.

Francesco Totti - buat baju bola

Buat Penghormatan, Jersey Bola Totti diluncurkan ke luar angkasa

Buat Penghormatan, Jersey Bola Totti diluncurkan ke luar angkasa.

                Francesco Totti saat ini sudah memutuskan untuk pensiun di dunia persepakbolaan. Pertandingan melawan genoa merupakan pertandingan terakhirnya di pertandingan resmi liga italia musim kemarin. Pangeran Roma yang telah berusia 40 tahun ini manghabiskan 24 tahunnya di AS roma di mna AS roma sebagai klub terakhirnya. 307 Gol telah di persembahkan buat serigala ibukota dan juga ikut menjadi bagian sejara dalam meraih trofi scudetto di tahun 2001 bersama AS Roma.

peluncuran jersey Totti-buat jersey futsal

peluncuran jersey Totti-buat jersey futsal

                Melakukan debut di usia 16 tahun di tahun 1993 dan sudah tampil sebanyak 786 caps bersama AS roma merupakan sejarah sendiri bagi klub asal ibu kota italia ini. Maka dari itu, AS roma melakukan suatu hala yang sangat mengejutkan yaitu meluncurkan jersey AS roma bernomor punggung 10 milik Totti ke luar angkasa sebagai bentuk penghormatan kepada pangeran yang hanya membela satu klub semasa karirnya. Sungguh luar biasa di era saat ini dimana masih ada pemain yang setia hanya pada satu klub saja.

Francesco Totti - buat baju bola

Francesco Totti – buat baju bola

                Jersey yang dipakai Totti di pertandingan terakhir melawan genoa yang diluncurkan oleh roket dari Guyana francis keluar angkasa. Jersey yang diluncurkan hari selasa lalu inimungkin sudah tidak tahu sampai dimana dia sekarang. Yang pasti bentuk penghormatan yang unik dari sebuah klub sepakbola kepada pemain legendanya.

peluncuran jersey Totti-buat jersey bola

peluncuran jersey Totti-buat jersey bola

Jika Anda Ingin Membuat Jersey Berkualitas Dengan Harga Terjangkau silahkan Hub Kami (Maestro Jersey) di :

SMS / CALL / Whats App

089672325727

Kata terkait: bikin jersey futsal murah, buat jersey futsal, bahan buat baju bola, tempat buat baju bola di bandung,buat nama di belakang baju bola, cara buat baju bola di facebook, harga baju bola buat cewek, AS ROMA, Francesco Totti.

jersey manchester city away-buat jersey futsal

Buat jersey futsal atau baju bola dengan warna feminin, bisa lihat desain Nike di jersey terbaru Manchester city

Buat jersey futsal atau baju bola dengan warna feminin, bisa lihat desain Nike di jersey terbaru Manchester city.

                Dalam membuat jersey futsal, pemilihan warna juga sangat demi menghasilkan jersey futsal atau baju bola terbaik. Kombinasi warna untuk jersey futsal yg dibikin serta desain yang tepat akan membuat mata ketika melihatnya enak untuk di pandang dan tidak merasa aneh. Hal ini menuntut kejeniusan sang pendesain jersey dalam membuat jersey futsal atau baju bola. Nah, ternyata saat ini lagi ngetrend untuk warna yang mungkin bagi kebanyakan orang menganggap warna tersebut terkesan feminin, namun tetap digunakan tim sepakbola bahkan tim sepakbola pria salah satunya Manchester city.

jersey manchester city away-buat jersey bola

jersey manchester city away-buat jersey bola

                Baru-baru ini mencheter city telah merilis jersey terbaru mereka di amerika serikat saat kunjungan ke Negara tersebut untuk laga ICC. Jersey tandang terbaru ini menggunakan warna merah maroon mendekati ungu atau bisa dibilang terlihat seperti pink atau merah muda. Jersey dengan warna feminin ini sebelumnya juga pernah digunakan kulb-klub besar eropa lainnya seperti juventus, Barcelona, maupun real madrid. Jadi Manchester city bukan tim pertama yang menggunakan warna jenis ini dalam pembuatan jersey bole mereka.

jersey manchester city away-buat kaos bola

jersey manchester city away-buat kaos bola

                Nike mengatakan selaku apparel resmi dan juga produsen pembuat jersey mancester city mengatakan bahwa jersey tersebut untuk mengenang kejayaan Manchester city di tahun 1967/1968 dimana dikala itu city menjuarai liga premier inggris. Jersey yang dibuat menggunakan teknologi aeroswift yang menjadikan penggunanya merasakan pas di badan ketika di kenakan ini mejadikan jersey tersebut semakin enak dilihat apabila yang memakai memiliki badan yang bagus. Jersey yang rencana akan dikenakan pertama kalinya ketika bersua real madrid di ajang ICC di los angeles ini merupakan terbosan baru di bidang teknologi oleh perusahaan asal amerika tersebut.

jersey manchester city away-buat jersey futsal

jersey manchester city away-buat jersey futsal

Jika Anda Ingin Membuat Jersey Berkualitas Dengan Harga Terjangkau silahkan Hub Kami (Maestro Jersey) di :

SMS / CALL / Whats App

089672325727

Kata terkait: bikin jersey futsal murah, buat jersey futsal, buat baju bola desain sendiri, buat baju bola dengan nama sendiri, aplikasi buat baju bola, jersey manchester city.

jersey juventus away third-buat jersey bola

Buat Jersey futsal atau baju bola seperti jersey ketiga juventus musim 2017-2018 ini, sederhana namun tetap keren

Buat Jersey futsal atau baju bola seperti jersey ketiga juventus musim 2017-2018 ini, sederhana namun tetap keren.

                Adidas sebagai apparel resmi juventus untuk beberapa tahun mendatang telah membuatkan jersey ketiga tandang si nyonya besar juventus untuk musim 2017-2018 ini. Pihak klub pun resmi mengumumkan jersey ketiga mereka di situs resmi milik klub tersebut. Selain itu jersey ini pun dapat dilihat di situs resmi adidas apabila ingin membeli jersey original buatan adidas untuk juventus ini. Yang jelas jersey yang di buat kali ini akan kelihatan berbeda dari jersey-jersey sebelumnya.

jersey juventus away third-buat jersey futsal

jersey juventus away third-buat jersey futsal

                Warna yang di gunakan untuk jersey ketiga tersebut tidak biasanya digunakan oleh klub asal italia ini. Hijau tua menjadi warna dominan dari jersey yang dibuat untuk tim yang mengoleksi gelar terbanyak liga italia ini. Walupun bewarna hijau sebagai warna dominan, warna hitam dan putih ternyata tidak hilang di jersey tersebut sebagai identitas warna klub. Disamping itu jersey tersebut akan menggunakan logo klub yang baru dimana logo tersebut berbentuk seperti huruf “J”.  logo klub dibuat bewarna hitam bersamaan dengan logo adidas, sedangkan untk tulisan JEEP sebagai sponsor resmi klub dibuat bewarna putih.

                Jersey tersebut merupakan hasil dari pemenang kompetisis yang di buat oleh adidas akhir tahun 2016 lalu. Seragam yang mana desainnya dibuat oleh para fans sangatlah unik, dengan desain yang sederhana namuan tetap menarik, keren dan elegan.  Bisa di coba nih untuk desain jersey futsal atau baju bola yang ingin kalin buat. Dengan mengganti kombinasi warna juga terlihat keren, ditambah kombinasi sablon polyflex menjadikan jersey futsal yang kalian buat terlihat mewah layaknya jersey –jersey tim berkelas.

jersey juventus away third-buat jersey bola

jersey juventus away third-buat jersey bola

Jika Anda Ingin Membuat Jersey Berkualitas Dengan Harga Terjangkau silahkan Hub Kami (Maestro Jersey) di :

SMS / CALL / Whats App

089672325727

Kata terkait: bikin jersey futsal murah, buat jersey futsal,buat baju bola di jogja, buat baju bola dengan nama, buat baju bola surabaya, buat baju bola online, jersey juventus, juventus.