Whatsapp : 089672325727
maestrojerseyindo@gmail.com

Young Rior FC dan Maestro Jersey Menjalin Kerjasama

HP : 08967 232 5727 , Tempat Bikin Jersey Keren Berkualitas Dan Terpercaya

Young Rior FC dan Maestro Jersey Menjalin Kerjasama

Jersey Young Rior FC

YOUNG RIOR FC TIM DEBUTAN ASAL SULAWESI SELATAN

Bagi sebagian penikmat futsal di Indonesia, nama Young Rior Fc mungkin masih terdengar asing. Namun, tidak bagi mereka yang senantiasa mengikuti perkembangan dan selalu update terhadap futsal di negri ini. Mereka pasti tau dan paham tentang tim yang baru saja masuk ke kasta tertiggi perfutsalan Indonesia yaitu PFL (Pro Futsal League).

top score young rior fc angga yudhistira

top score young rior fc angga yudhistira

Young Rior Fc merupakan tim futsal yang berasal dari desa Salulemo, Kecamatan Baebunta, kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan. Tim ini lolos dari liga futsal nusantara setelah dibabak semifinal mengalahkan Isori Fc Medan lewat adu pinalti. Kemudian, dibabak final mereka dipertemukan dengan tim kuat asal tanah papua. Tim tersebut yaitu Bifor Fc.

 

Setelah pertandingan mencapai waktu 50 menit, akhirnya young rior harus mengakui keunggulan tim asal papua tersebut. Dengan kebobolan 6 gol dan hanya dapat mencetak 3 gol balasan. Namun hasil tersebut tidak mempengaruhi langkah mereka untuk menapakkan kaki di Pro Futsal League Indonesia.

PERFORMA AWAL DI PFL

Setelah lolos dari Liga Nusantara Young rior tampil meyakinkan di laga awal dengan menang  telak 7-1 atas pegasus fc. Hasil tersebut tidak bisa lepas dari performa apik sang pelatih yaitu Zubid Mazid. Pelatih ini mampu memaksimalkan potensi dari para pemainnya yang tidak lain adalah putra-putra terbaik dari daerahnya sendiri yaitu Sulawesi.

Jersey Young Rior FC

Jersey Young Rior FC

Salah satu kendala ialah terlalu mepetnya jadwal antara liga nusantara dengan PFL. Young rior sendiri hanya diberi waktu sekitar 2 minggu saja untuk meningkatkan performa timnya. ini mencakup baik dari segi persiapan maupun belanja pemain. Ternyata, waktu tersebut tidaklah cukup. Hingga akhirnya manager dan juga official memutuskan untuk tetap memakai skuat yang ada dan mempertahankan mereka yang telah sukses di liga nusantara.

Pada PFL 2019 tersebut, young rior membawa 18 pemain dengan 3 pemain sebagai kiper . Mereka adalah Kennet Ericson, Dirgantara Syahbana Farid dan Andi Tenri juang. Sementara itu 15 pemain lain berposisi sebagai flank, anchor dan pivot.

GENERASI PENERUS TIM INI

Young rior tidak hanya memanfaatkan pemain dengan kemampuan yang mumpuni, namun mereka juga sudah mempersiapkan dan mengasah bakat para penerusnya di akademinya sendiri. Sehingga, tatkala terdapat kompetisi antar tim futsal yang sifatnya resmi ataupun tidak mereka sudah memiliki skuat yang sudah siap baik secara mental maupun kemampuan.

Binaan mereka yang baru saja bertanding adalah Mas Young Rior Fc U-20 dalam pagelaran futsal FFI U-20 Championship. Turnamen ini diadakan oleh Federasi Futsal Indonesia. Kejuaraan ini berskala Nasional dan sudah memasuki tahun yang ketiga. Kejuaraan ini sukses di selenggarakan untuk pertama kalinya di Jakarta, tepatnya di GOR  Pasar Minggu. 

 

kapten young rior fc zehdi

kapten young rior fc zehdi

 

Perjalanan Young Rior Di Turnamen FFI U 20

Pada kejuaraan tersebut tim yang berisi putera terbaik sulawesi ini menapaki jalan mulus. Mereka menang dalam beberapa pertandingan sebelum kalah melawan IPC di grup penyisihan. Namun hasil tersebut tidak berdampak serius terhadap posisi klasmen di grup B, dimana Mas Young Rior tetap menjadi juara grup B dengan jumlah poin 9.

Di babak semifinal young rior fc dipertemukan dengan cosmo fc asal jakarta. Sebelum turun minum tim asal sulawesi selatan ini mampu memasukkan 1 gol ke gawang cosmo melalui kaki pivot andalan mereka yaitu angga yudhistira. Memasuki babak kedua mereka kembali menggandakan keunggulannya menjadi 2-0. Setelah beberapa menit, cosmo mulai kembali menyusun serangan hingga akhirnya cosmo mampu meperkecil ketertinggalan menjadi 1-1. 

 

Young Rior Mampu Menjadi Juara Ketiga

Pada pertengahan babak kedua, cosmo menjadi semakin semangat dan pada akhirnya mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Menjelang akhir pertandingan, sebuah malapetaka terjadi, berawal dari serangan young rior yang gagal membuahkan gol akhirnya counter attack cepat dari cosmo mampu membalikkan keadaan menjadi 3-2. Keunggulan ini  sekaligus memupuskan harapan dari young rior fc untuk melaju ke babak final.

Pada akhir kompetisi, kamiada fc dinobatkan sebagai juara sementara lawannya FKM menjadi runner up. Sementara young rior sendiri menempati tempat ketiga setelah menang melawan SKN Fc Kebumen dengan skor telak 10-3. Berkat kemenangan tersebut sang pivot angga yudistira dinobatkan sebagai topskore FFI U-20.

Tidak mudah untuk dapat masuk dan menjadi bagian dari kejuaraan bergengsi FFI U-20. Begitu pula dengan skuat yang akan berlaga, diberlakukan beberapa seleksi yang cukup ketat untuk setiap para pemain yang pada akhirnya terbentuklah skuat mas young rior fc U-20. Setelah terbentuk, mereka menjalani latihan yang cukup melelahkan, ya layaknya tim pro yang akan berlaga di Pro Futsal League (PFL. Adapun hasilnya dapat dilihat dimana mereka mampu mempersembahkan trophy tempat ketiga dan mampu membuat kebanggaan tersendiri bagi tanah kelahirannya

Mereka-mereka yang sudah terpilih masuk sebagai skuat inti di Under 20 ini, tidak menutup kemungkinan untuk kedepannya dapat bergabung bersama tim young rior yang kini bertahan di kancah perfutsalan tertinggi Indonesia yaitu PFL. Semua tergantung kepada mereka dan juga kepada para manager. Jika para pemain tersebut mampu untuk mempertahankan performanya, baik dari segi ketahan fisik, kecepatan berpikir, kecepatan mengolah bola, dan mampu bekerjasama dalam tim, otomatis manager tidak akan pikir panjang untuk memasukkan nama nama tersebut kedalam skuat inti young rior fc senior.

YOUNG RIOR MENJALIN KERJASAMA DENGAN MAESTRO JERSEY

Flashback sedikit, sebelum bermain di FFI U-20 manager dari tim ini sudah menjalin kerjasama dengan beberapa sponsor, seperti PT. Menara Antam Sejahtera dan Adi Mulya sebagai pemilik dari tim tersebut. Dari sisi costum yang dipakai, young rior fc sepakat untuk menjalin kerjasama dengan salah satu apparel terbaik negeri ini yaitu maestro jersey.

Untuk kesiapan kompetisi, apparel ini diminta oleh pihak young rior untuk menyediakan beberapa desain baju. Hingga pada akhirnya di putuskanlah 3 jersey yang akan digunakan pada FFI U-20, yaitu jersey dengan warna putih dan merah untuk para pemain dan jersey berwarna hitam untuk mereka yang bertindak sebagai penjaga gawang. Selain dari pada jersey, maestro jersey juga menyediakan beberapa keperluan lain seperti rompi, kaos kaki dan juga baju untuk para official.

Kerjasama ini dirasa sudah cukup berhasil, karena hampir tidak ada kendala antara young rior dengan maestro jersey, baik dari sisi pengerjaan maupun dari segi yang lainnya. Tidak menutup kemungkinan, di tahun berikutnya pihak young rior akan kembali menggunakan jasa dan menjalin kerjasama dengan maestro jersey lagi. 

Jika anda ingin membuat jersey berkualitas dengan harga terjangkau silahkan hubungi kami di :

SMS / CALL / Whats App

089672325727

Kata terkait : young rior, sulawesi selatan, luwu utara, maestro jersey, young rior fc

 

Leave a Reply

Order Via Whatsapp
%d bloggers like this: