fbpx
Whatsapp : 089672325727
maestrojerseyindo@gmail.com

Aplikasi Desain Baju Bola atau Kaos Yang Sering Digunakan Para Desainer

HP : 08967 232 5727 , Tempat Bikin Jersey Keren Berkualitas Dan Terpercaya

Aplikasi Desain Baju Bola atau Kaos Yang Sering Digunakan Para Desainer

Aplikasi Desain Jersey Futsal Adobe Photoshop

                Pembahasan mengenai aplikasi desain baju bola atau kaos ini akan dibagi menjadi aplikasi edit baju di android dan aplikasi desain baju bola secara manual komputer yang biasa digunakan para desainer jersey jersey sepak bola dan kaos / t-shirt. Karena bagi yang ingin desain baju bola sendiri perlu mengetahui terlebih dahulu aplikasi desain baju bola mana yang paling efektif ketika ingin membuat desain kaos futsal sendiri atau desain baju bola terbaik.

Desain jersey Futsal

Desain jersey Futsal

                Pada bagian awal pembahasan mengenai aplikasi desain baju bola ini adalah mengenai aplikasi yang biasa di pakai para desainer secara offline atau lewat komputer, jadi bukan desain baju futsal online. Sedangkan untuk aplikasi desain jersey futsal online biasanya terbatas dan hanya di sediakan oleh website pembuat jersey tertenntu saja.

1. Aplikasi Desain Baju Bola Corel Draw.

Aplikasi desain baju bola yang kami paling anjurkan adalah corel draw, kenapa? Karena aplikasi desain baju bola corel draw sangat berguna untuk mencetak langsung baju bola atau jersey futsal ke kain atau bahan jersey futsal atau baju bola dimana apabila terdapat motif desain jersey yang rumit dan unik dari si desainer. Motif yang di desain sendiri tersebut bisa langsung di cetak dari mesin printing ke bagian bahan atau kain jersey futsal atau baju bola dan hasilnya juga sangatlah bagus dikarenakan dalam bentuk file vektor, warna desain baju bola yang di hasilkan tidaklah pecah atau buram.

Selain itu aplikasi desain baju bola corel draw ini juga merupakan aplikasi yang biasa digunakan para jasa pembuatan jersey atau vendor jersey untuk mencetak jersey futsal printing. Dimana mesin printing jersey futsal tersebut akan terhubung langsung dengan aplikasi desain baju bola ini.

Saran kami bagi teman-teman adalah menguasai cara membuat desain baju futsal dengan coreldraw dan ketika buat jersey futsal desain sendiri sebaiknya menggunakan aplikasi desain baju bola terbaik yang satu ini. selain mudah juga memudahkan bvagi jasa pembuatan jersey atau vendor jersey dalam membuat baju bola atau jersey futsal dan juga memberikan hasil yang bagus untuk baju bola atau jersey futsal tim teman-teman, apalagi kalau buat jersey futsal printing yang perlu motif yang banyak dalam pembuatan desain jersey tersebut.

Aplikasi Desain Jersey Futsal Corel Draw

Aplikasi Desain Jersey Futsal Corel Draw

2. Aplikasi Desain Baju Bola Adobe Photoshop.

Aplikasi desain baju bola adobe photohop juga merupakan aplikasi desain baju bola terbaik dan bisa bisa menjadi salah satu pilihan apabila teman-teman belum lancar dalam menguasai cara membuat desain baju futsal dengan coreldraw. Aplikasi Adobe photoshop biasa digunakan oleh para pembuat jersey futsal atau sepak bola atau vendor jersey dalam mengedit photo dan ini sangatlah bermanfaat juga dalam membuat desain jersey futsal. Bisa dengan menggunakan template yang sudah tersedia di pasaran online yang ada, atau kreatifitas sendiri dalam mendesain dengan menggunakan desain jersey futsal yang ada sebelumnya, lalu di edit dengan aplikasi adobe photoshop ini sangatlah bagus bagi teman-teman yang ingin desain kaos futsal sendiri atau desain baju bola terbaik dengan aplikasi  adobe photoshop ini.

Namun sayangnya akan memberikan pekerjaan baru bagi jasa pembuatan jersey atau vendor jersey apabila kita mengirimkan hasil desain dengan file adobe, dikarenakan jasa pembuatan jersey atau vendor jersey akan mengedit kembali desain kaos futsal sendiri yang telah di buat tersebut ke aplikasi desain jersey baju bola corel draw lagi nantinya. Silahkan bagi teman-teman sekalian yang ingin belajar buat desain kaos futsal sendiri atau desain baju bola terbaik dengan menggunakan aplikasi desain jersey futsal yang barusan kami ulas tadi untuk pilihan aplikasi desain baju bola secara manual atau komputer bukan aplikasi desain jersey futsal online atau aplikasi edit baju di android

cara membuat desain baju futsal-buat jerey bola

cara membuat desain baju futsal-buat jerey bola

3. Aplikasi Desain Baju Bola Smart T shirt Designer

Aplikasi desain  kali ini biasa digunakan bagi mereka para desainer pemula yang gak mau ribet membuat desain kaos futsal sendiri. Karena penggunaannya sangatlah mudah yang bisa di lihat di tutorial yang kami berikan nanti dibawah ini, tinggal hanya menggerak-gerakkan cursor muose maka desain baju bola sendiri yang di inginkan pun jadi. Karena template desain baju bola atau jersey futsal telah banyak tersedia di aplikasi  ini. Tinggal kita mengganti warna dan motif yang kita inginkan dari jersey tersebut yang mana motif dan warna juga telah di sediakan oleh aplikasi Smart T shirt Designer ini .

Sekarang tergantung kalian memilih aplikasi yang mana, apakah yang paling mudah, ataukan yang paling di sarankan dan sangat di perlukan oleh vendor jersey atau tempat pembuatan jersey futsal yaitu aplikasi corel draw.

 

4. Aplikasi Edit Baju Di Android

Selanjutnya kita akan membahas aplikasi desain kaos yang di miliki android atau aplikasi edit baju di android. Kenapa android, karena jenis android yang paling banyak di gunakan saat ini bagi para pengguna ponsel pintar atau smatphone. Jadi kita tidak hanya membahas aplikasi desain baju bola saja, namun aplikasi desain kaos juga dibahas terlebih yang berhubungan dengan ponsel pintar atau smartphone berbasis android ini.

Aplikasi desain baju bola atau kaos Photo On Tshirt

Aplikasi edit baju di android merupakan aplikasi yang sangat mudah di gunakan bagi para desainer yang belum menguasai aplikasi  yang di jabarkan diatas tadi. Aplikasi edit baju di android bernama Photo on Tshirt tersedia Di Google Play Store dan beberapa aplikasi yang bisa Anda gunakan lainnya untuk mendesain baju, yang salah satunya seperti Photo on Tshirt ini.

Aplikasi Aplikasi edit baju di android atau aplikasi desain kaos bola ini menawarkan interface yang sederhana, sehingga siapapun bisa belajar untuk membuat desain kaos atau pakaian Aplikasi edit baju di android ini memungkinkan Anda untuk mengaplikasikan gambar-gambar tertentu untuk motif kaos yang ingin dibuat. Di sinikalian dapat mengambil gambar dari google atau sosial media lainnya. Jadi sangatlah mudah dalam menggunakan Aplikasi edit baju di android ini. Ayo saiapa yang ingin mencoba menggunakan jenis aplikasi ini. download di sini Photo On Tshirt

Aplikasi Photo On Tshirt

Aplikasi Photo On Tshirt

Aplikasi desain kaos Design & Get Your T-Shirt

Satu lagi Aplikasi edit baju di android yang mudah digunakan untuk mendesain kaos atau desain kaos futsal sendiri sesuai dengan selera Anda, yakni Aplikasi edit baju di android Design & Get Your T-Shirt. Bahkan, tak hanya bisa mendesain kaos yang anda impikan, tetapi juga bisa membeli kaos tersebut melalui Aplikasi edit baju di android ini.

Desain kaos atau t-shirt Anda dengan menambahkan gambar atau kata-kata/ quotes. Setelah itu tentukan ukuran pakaian Anda agar kaos atau T-Shirt ini pas di pakai tubuh Anda. Selanjutnya, pengembang atau pemilik aplikasi ini akan mencetak pakaian atau kaos Anda dan akan mengirimkannya dalam selang waktu beberapa hari. Namun, kita  harus membayar kaos yang ingin buat tersebut. Karena pada dasarnya, Aplikasi edit baju di android yang satu ini juga menjual T-Shirt hasil desain tersebut. download disini aplikasi Design & Get Your T-Shirt.

Aplikasi Design & Get Your T-shirt

Aplikasi Design & Get Your T-shirt

Aplikasi desain baju bola atau kaos T-Shirt Designer Portfolio

Aplikasi edit baju di android sederhana yang satu ini dibuat untuk menampilkan deskripsi dasar dari portfolio desainer kaos atau T-shirt. Jika kita ingin mencari kaos atau T-shirt yang didesain secara profesional, Aplikasi edit baju di android  jenis ini merupakan pilihan yang bagus dan sangat tepat. Selain itu, Kita juga bisa menghubungi pihak pembuat atau pengembang Aplikasi edit baju di android ini untuk membantu dalam mendesain baju yang diinginkan.

Aplikasi ini sudah sangat banyak didownload bahkan hingga 50 ribu kali oleh pengguna ponsel pintar berbasis android . Beberapa review tentang Aplikasi edit baju di android ini juga banyak yang menunjukkan respon positif. Aplikasi edit baju di android tersedia secara gratis sehingga bisa di unduh tanpa hasur mengeluarkan uang sepeserpun. download disini T-Shirt Designer Portfolio

Aplikasi Global T shirt

Aplikasi Global T shirt

Aplikasi Custom T-Shirts – Wordans

Aplikasi edit baju di android ini hampir sama dengan Aplikasi edit baju di android Design & Get Your T-Shirt. Aplikasi edit baju di android yang satu ini juga menyediakan menu untuk mendesain baju atau kaos sendiri, dan juga memungkinkan kita untuk membeli baju atau kaos hasil desain sendiri tersebut. Kelebihan  Custom T-Shirts – Wordans menyediakan desain dan juga kustomisasi desain  yang lebih banyak dan variatif.

Aplikasi desain baju Android ini juga bisa membuat qoutes atau kata-kata pada kaos atau baju. Selain itu, juga terdapat yang telah di sediakan oleh Aplikasi edit baju di android ini. Bisa di unduh secara gratis di android kesayangan anda.

Aplikasi Desain Baju Bola dan Kaos Custom T-shirt - Wordans

Aplikasi Desain Baju Bola dan Kaos Custom T-shirt – Wordans

Aplikasi Instant T-Shirt Designer – Doobie

Jika anda Ingin tampilan desain swag dengan baju layaknya t shirt atau kaos distro ternama tetapi merupakan hasil karya desain sendiri? Aplikasi edit baju di android Doobie merupakan aplikasi yang tepat. Menawarkan desain baju yang dengan personalisasi desain kualitas tinggi. Dan yang terpenting aplikasi ini bisa digunakan oleh siapa saja, karena Doobie sangat mudah sekali untuk di gunakan.

Kita juga bisa menggunakan desain baju yang telah disediakan oleh Aplikasi edit baju di android Doobie ini. Kemudian desain baju tersebut bisa ditambahkan foto atau gambar dari galeri atau Instagram. Dengan Aplikasi edit baju di android Doobie, Anda juga bisa menambahkan beberapa kata-kata/quotes pada baju yang didesain di aplikasi tersebut. Setelah selesai mendesain kaos atau baju, kita bisa men-share atau membagikan hasil desain kita di facebook. Dan bisa juga di lanjutkan ke pembelian apabila kita emang ingin memiliki baju atau kaos hasil desain kite tersebut. Baju tersebut dikirimkan melalui FedEx ke seluruh negara.

Metode pembayaren sendiri menggunakan paypal sebagai salah satu pembayaran yang aman. Jadi kita tidak perlu khawatir akan penipuan yang sagat merugikan kita. Aplikasi edit baju di android ini dikembangkan oleh T33 TECH dan mendapat respon yang cukup positif dari para pengguna Android. download disini

Aplikasi Desain Baju Bola dan Kaos Instant T- shirt Designer-Doobie

Aplikasi Desain Baju Bola dan Kaos Instant T- shirt Designer-Doobie

Aplikasi T-Shirt Designer

Aplikasi edit baju di android yang satu ini membantu Anda untuk mendesain kaos atau T-shirt pada bagian depan, belakang, serta bagian lenganbisa pula menambahkan desain dalam bentuk quotes/ teks, gambar, atau dalam bentuk-bentuk lain yang sederhana pada kaos atau T-shirt yang ingin didesain. Selaiin itu Hasil desain yang kita buat nantinya dapat berupa gambar dengan format PNG, JPEG, BMP, dan GIF. Pada Aplikasi edit baju di android terdapat 15 jenis font populer sehingga kita dapat mengkreasikan qoutes atau tulisan di baju atau kaos sesuka hati.

Tidak hanya smarphone, aplikasi ini juga sangat mudah di gunakan atau di aplikasikan di tablet. Aplikasi edit baju di android ini juga memiliki 20 warna kaos yang bisa dipilih pada aplikasi yang di buat oleh Kostik Software ini. Nah, apabila  desain baju selesai, segera kirimkan saja desain baju atau kaos tersebut ke email yang tersedia pada aplikasi ini. Desain baju atau kaos akan dikirim ke “Custom Tees NYC” untuk buat atau di cetak dalam bentuk T-shirt.

Aplikasi Desain Baju Bola dan Kaos T-shirt Designer

Aplikasi Desain Baju Bola dan Kaos T-shirt Designer

 

Aplikasi T-Shirt Design – Snaptee

Aplikasi edit baju di android ini memudahkan lkalian daam mebuat desain baju hanya dalam beberapa sentuhan. Aplikasi edit baju di android ini memiliki fitur mengagumkan, yaitu dapat integrasi dengan Instagram, banyak pilihan font dan warna, juga terdapat filter kustom, serta desain template yang keren, sehingga dapat menginspirasi Anda saat mendesain baju. Selain itu juga bisa membagikan hasil desainyang kita buat ke media sosial. Dan yang lebih menarik, kita bisa menjual baju yang telah kita  desain melalui aplikasi ini. Hanya dengan mengaktifkan tombol ‘Publish’ dan ‘Sell’, maka siapa saja bisa membeli baju yang telah kita desain.  Dan untuk setiap baju atau kaos yang telah berhasil dijual, maka kita akan memperoleh komisi 10% dari hasil penjualan tersebut.

Dengan Aplikasi edit baju di android Snaptee ini, kita tidak perlu menggunakan aplikasi desain kaos photoshop yang rumit, atau mencari konveksi yang bersedia mencetak baju satuan, dan meminta orang lain untuk merancang desain baju yang kita inginkan.Cukup dengan $19.99 ditambah dengan ongkir atau ongkos kirim ke seluruh dunia,maka kita sudah bisa mendapatkan kaos berbahan katun organik hasil desain kita sendiri. download snaptee disini

Aplikasi Desain Baju Bola dan Kaos T shirt Design Snaptee

Aplikasi Desain Baju Bola dan Kaos T shirt Design Snaptee

Aplikasi Desain Boys Shirts Designs

Tidak hanya kaos saja Aplikasi edit baju di android ini juga menawarkan desain pada baju kemeja pria. Aplikasi edit baju di android Boys Shirts Design ini menawarkan album foto atau template berisi baju kemeja pria yang sedang nge tred saat ini. Kita hanya memberikan foto dari aplikasi ini ke penjahit atau konveksi, maka jasa pembuatan baju akan membuatkan kemeja sesuai dengan foto yang diberikan. Setelah kita kita tinggal memadukan dengan jaket atau baju lainnya.

Aplikasi edit baju di android ini sangat cocok bagi Anda yang tidak mau repot untuk membuat desain baju atau kemeja dan ingin mencari referensi tren mode terbaru masa kini. Aplikasi edit baju di android ini Dibuat oleh Top Applications, dan telah di diunduh sebanyak 50 ribu kali oleh pengguna perangkat Android. download disini

Aplikasi Desain Baju Bola dan Kaos Boys Shirt Designs

Aplikasi Desain Baju Bola dan Kaos Boys Shirt Designs

Apllikasi Desain T-shirt design maker

Dalam membuat desain baju atau kaos sendiri sangatlah mudah. Kita cukup memanfaatkan salah satu Aplikasi edit baju di android T-Shirt design maker satu ini. Aplikasi yang diciptakan khusus untuk Anda yang senang melakukan kreativitas desain di atas kaos. Dan juga berbagai macam fitur terpasang dan tersedia di Aplikasi edit baju di android ini sehingga memudahkan Anda dalam mendesain kaos atau  baju.

Salah satu fiturnya adalah terdapat sticker. Tentu saja, sticker bukanlah hal asing bagi kita. Jadi sticker tidak hanya digunakan ketika chatting saja. Ternyata kita bisa meletakkan stiker-stiker lucu dan menarik di atas kaos yang kita buat dengan Aplikasi edit baju di android  ini sehingga terlihat lebih kece, unik, menarik serta kekinian. download disini

Aplikasi Desain Baju Bola dan Kaos T-shirt design Maker

Aplikasi Desain Baju Bola dan Kaos T-shirt design Maker

Banyak sekali ternyata aplikasi desain baju bola atau kaos baik menggunakan komputer atau Aplikasi edit baju di android yang bisa dilakukan secara online atau bisa disebut juga dengan aplikasi desain jersey futsal online. Jadi dengan banyaknya aplikasi yang beredar ini memudahkan kita untuk membuat desain kaos futsal sendiri. Desain baju bola sendiri dimana menghasilkan desain baju bola terbaik sangatlah mudah saat ini. download disini

Jika Anda Ingin Membuat Jersey Berkualitas Dengan Harga Terjangkau silahkan Hub Kami di :

SMS / CALL / Whats App

089672325727

Kata terkait: aplikasi desain baju bola, desain kaos futsal sendiri, aplikasi desain jersey futsal online, aplikasi edit baju di android, desain baju futsal online, download aplikasi smart shirt designer, desain baju bola sendiri, desain baju bola terbaik, cara membuat desain baju futsal dengan coreldraw.

 

One Response

  1. […] jersey futsal atau desain baju bola terbaik yang mereka miliki dari hasil desain yang dibuat di aplikasi desain baju bola sebelumnya harus di realisasikan dalam bentuk jersey futsal yang sesungguhnya dengan cara membuatnya […]

Leave a Reply

Discover more from Maestro Jersey

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading

Order Via Whatsapp