fbpx
Whatsapp : 089672325727
maestrojerseyindo@gmail.com

Desain Baju Bola Terbaik Versi Maestrojersey.com

HP : 08967 232 5727 , Tempat Bikin Jersey Keren Berkualitas Dan Terpercaya

Desain Baju Bola Terbaik Versi Maestrojersey.com

Desain Baju Bola Terbaik Dari New York City FC

Desain Baju Bola Terbaik

Desain baju bola terbaik atau kostum sepak bola terbagus memang sangat di butuhkan sebagai bahan atau inspirasi dalam membuat jersey futsal atau baju bola. Bisa juga sebagai ajang untuk mengkoleksi jersey dengan desain baju bola terbaik bahkan mungkin juga desain baju bola terunik sebagai bagian dari kesenangan sendiri atau hobi dari para penggemar jersey atau baju bola.

Berbagai macam desain baju bola telah tersaji di dunia maya, baik itu kostum sepak bola adidas dimana terdapat desain baju bola yang di buat oleh adidas untuk klub ternama yang mereka sponsori, atau model kostum lainnya seperti model kostum sepak bola nike, juga untuk klub yang mereka sponsori .

Jersey Dortmund-buat jersey bola

Jersey Dortmund-buat jersey bola

Disini kami coba menampilkan beberapa desain terbaik sehingga memudahkan teman teman yang ingin membuat desain baju bola sendiri atau membutuhkan desain kostum futsal terbaik depan belakang bisa melihat di artikel ini sehingga hasil dari desain jersey teman-teman menjadi desain jersey futsal terbaik.

Beberapa desain yang coba kami tampilkan dari klub-klub dunia ataupun bisa juga desain kaos futsal terbaru 2017 karena yang penting adalah yang terbaik. Terbaik disini menurut kami (maestrojersey.com) ya, jadi jangan ada yang tersinggung kalo ternyata menurut saudara bukan yang terbaik.

1.  Desain Baju Bola Terbaik Dari Senegal

Desain Baju Bola Terbaik Dari Senegal

Jersey Senegal

Baju bola dengan desain yang sangat garang ini meletakkan kepala macan dibagian jersey atau baju bola tersebut. Dimana warna motif kepala macan tersebut identik dengan warna bendera dari negara senegal. Desain baju bola ini bisa di jadikan  desain jersey futsal terbaik tim teman-teman sekalian.

2. Baju Bola Klub Amerika

Desain Baju Bola Terbaik Dari Klub Amerika

Baju Bola Klub Amerika

Desain selanjutnya datang dari club america. Desain ini merupakan model kostum sepak bola nike yang lagi tren saat ini. Dengan model kerah khas nike jersey dipadukan motif dibagian lengan menjadikan jersey ini sangatlah keren.

3. Desain Baju Bola Belanda

Desain Baju Bola Terbaik Dari Belanda

Baju Bola Belanda

Baju bola belanda ini menggambarkan perpaduan warna bendera negara mereka di bagian baju dengan model kerah V. Merah biru putih yang merupakan warna kebangsaan dari negara belanda ini dibentuk seperti huruf V dibagian jersey atau baju bola tersebut.

4. Jersey Bola France

Desain Baju Bola Terbaik Dari France

Jersey France

Baju france atau perancis ini merupakan model desain jersey berkerah yang terbaik yang pernah ada dan diprosuksi oleh nike. Model kostum sepak bola nike untuk tim nasional perancis ini pernah di gunakan di ajang piala dunia setelah berganti sponsor dari adidas sebelumnya. Warna biru dongker atau biru navi menjadikan jersey tersebut terlihat lebih elegan.

5. Baju Bola New York City FC

Desain Baju Bola Terbaik Dari New York City FC

Baju Bola New York City FC

Jersey New York City FC ini sangat rumit. Motif dengan pola lingkaran tiga warna biru ini butuh tantangan dalam membuat desain kostum sepak bola adidas yang di produksi untuk new york city ini. Kombinasi warna dari jersey ini sangat bagus, layak untuk di jadikan referensi desain jersey tim kamu.

6. Baju Bola Jerman

Desain Baju Bola Terbaik Dari Jerman

Jersey Jerman

Siapa yang tidak tahu desain baju bola terbaik dari tim nasional jerman ini. warna putih dengan motif huruf V dipadukan dengan warna bendera negara jerman menjadikan jersey tersebut sangat bagus dilihat. Menjuarai piala dunia 2014 di brazil menjadi nilai tersendiri untuk jersey tim nasional jerman yang di produksi adidas ini.

7. Baju NRG

Desain Baju Bola Terbaik Dari NRG

Desain NRG

Mengkin ini merupakan desain fantasi dari jersey futsal, bisa di bilang desain kaos futsal terbaru 2017, dikarenakan bukan milik klub manapun. Hanya sekedar desain fantasi saja. Bagi siapapun boleh memiliki desain jersey seperti ini.

8. Baju Bola Sakhtar Donetsk

Desain Baju Bola Terbaik Dari Sakhtar Donetsk

Baju Bola Sakhtar Donetsk

Model kostum sepak bola nike yang di buat untuk sakhtar donetsk ini masuk juga dalam kategori terbaik versi maestrojersey.com. Warna merah peach dan biru donger, biru turkish, serta hitam menjadikan kombinasi warna untuk desain jersey baju bola ini sangat menarik.

9.  Jersey Thailand

jersey sepak bola terbaru thailand

jersey sepak bola terbaru thailand

Mempercayakan apparel lokal dalam pembuatan jersey mereka, ternyata tidak menurunkan kualitas hasil desain dari jersey tim nasional thailand ini. Malah sangat bagus hasilnya. Dengan model kerah seperti baju koko ditambah terdapat motif dibagian lengan menjadikan baju thailand ini sangat bagus untuk di jadikan referensi dalam membuat desain jersey bola sendiri.

10. Baju Timnas Skotlandia

jersey sepak bola terbaru skotlandia

jersey sepak bola terbaru skotlandia

Kostum sepak bola adidas yang satu ini merupakan kostum khusus untuk tim nasional skotlandia. Menggunakan warna biru dongker atau biru navi, baju dari skotlandia ini sangatlah keren. Apalagi terdapat motif dengan warna lebih gelap berbentuk garis-garis kecil.

11.  Baju Bola Peru

jersey sepak bola terbaru peru

jersey sepak bola terbaru peru

Yang membuat desain baju bola ini menjadi terbaik adalah di bagian kerahnya. berbeda dari kerah biasanya. Sangat sulit untuk di buat bagi para pemilik jasa pembuatan jersey. perpaduan warna merah putih dan emas juga menjadikan desain baju bola terbaik dari peru tersebut sangat indah dipandang.

12. Baju Albania

jersey sepak bola terbaru albania

jersey sepak bola terbaru albania

Jersey albania menggunakan motif segitiga bergradasi dari warna gelap ke warna merah terang. kombinasi warna hitam. Sangat cocok untuk sekali perpaduan warna dari baju albania ini.

13. Baju Bola Terbaik dari Torino

buat jersey futsal printing seperti jersey khusus torino untuk chapecoense

buat jersey futsal printing seperti jersey khusus torino untuk chapecoense

Baju bola terbaik ini dibuat oleh Torino untuk mengenang tragedi yang di alami klub asal brazil chapecoense. Dengan desain warna hijau yang merupakan warna kebanggaan chapecoense namun tetap terdapat gambar banteng, dimana gambar tersebut merupakan ikon dari klub asal italia ini.

14. Desain Baju Bola Terbaik Dari Persib

Desain baju Bola Terbaik Dari Persib

Jersey Persib

Jersey dari klub indonesia juga tidak kalah menarik. Perpaduan warna emas dan biru dongker dari baju Persib bandung ini sangat bagus dan menarik. Ini merupakan jersey kedua yang di gunakan oleh persib bandung di liga 1 musim 2017 lalu.

15.  Desain Baju Bola Terbaik Dari Barito Putera

Jersey Sepak Bola Barito Putera

Jersey Sepak Bola Barito Putera

Baju bola asal klub indonesia lainnya yang tidak mau kalah adalah baju barito putera. Tim asal kalimantan ini memiliki desain yang dibilang sangat keren. Motif yang digunakan sangatlah bagus. Menjadikan desain ini sangat layak masuk dalam kategori kostum sepak bola terbagus.

16.  Jersey Timnas Indonesia

desain jersey indonesia-buat jersey futsal

desain jersey indonesia-buat jersey futsal

Ini merupakan desain fantasi dari tim nasional Indonesia. Dikarenakan indonesia masih bekerjasama dengan nike, maka model kostum sepak bola nike yang lagi tren seperti ini sepertinya paling cocok untuk desain baju bola tim nas indonesia.

17. Baju Bola Palestina

desain jersey palestina-bikin jersey futsal

desain jersey palestina-bikin jersey futsal

Kombinasi warna bendera palestina di bagian jersey in sangat pas. warna hijau menjadi warna dominan ditambahkan dengan warna merah dan warna putih menjadikan jersey ini sangat bagus.

18. Jersey Real Madrid

jersey ketiga real madrid 2017-2018-buat jersey bola

jersey ketiga real madrid 2017-2018-buat jersey bola

Baju selanjutnya datang dari jersey ketiga real madrid. Warna biru aqua ditambah warna biru yang lebih gelap dengan motif kotak kotak menjadikan jersey tersebut sangat elok dan alus pisan.

19.  Desain Baju Bola Terbaik Dari DC United

jersey DC united-buat baju bola

jersey DC united-buat baju bola

Nah. kira-kira sudah puas dengan sajian dari kami. Sekarang siapkan desain baju bola sendiri kalian untuk di buat menjadi jersey futsal atau jersey sepak bola tim kalian. Atau bagi desainer jersey bisa menjadikan ajang untuk membuat desain jersey yang bisa dilombakan menjadi  juara desain terbaik di dunia atau desain baju futsal terbaik di dunia.

Jika Anda Ingin Membuat Jersey Berkualitas Dengan Harga Terjangkau silahkan Hub Kami di :

SMS / CALL / Whats App

089672325727

Kata terkait: desain baju bola terbaik, desain kostum futsal terbaik depan belakang, kostum sepak bola terbagus, desain jersey futsal terbaik, desain baju bola sendiri, desain baju futsal terbaik di dunia, kostum sepak bola adidas, desain kaos futsal terbaru 2017, model kostum sepak bola nike.

 

6 Responses

  1. […] merupakan salah satu kuncinya, dimana sebuah tim yang telah memiliki desain jersey futsal atau desain baju bola terbaik yang mereka miliki dari hasil desain yang dibuat di aplikasi desain baju bola sebelumnya harus di […]

  2. […] atau dari desain baju futsal terbaik di dunia. Kenapa, sebabnya adalah terkadang desain baju bola terbaik yang sudah ada bisa memberikan sedikit pencerahan ketika ingin membuat desain baju bola sendiri […]

  3. […]                 Pembahasan mengenai aplikasi desain baju bola atau kaos ini akan dibagi menjadi aplikasi edit baju di android dan aplikasi desain baju bola secara manual komputer yang biasa digunakan para desainer jersey jersey sepak bola dan kaos / t-shirt. Karena bagi yang ingin desain baju bola sendiri perlu mengetahui terlebih dahulu aplikasi desain baju bola mana yang paling efektif ketika ingin membuat desain kaos futsal sendiri atau desain baju bola terbaik. […]

  4. […] Dalam pembuatan jersey baik futsal atau sepakbola ataupun jersey olahraga lainnya pastinya membutuhkan desain jersey futsal terbaik. Yang diinginkan pastinya selalu yang terbaik. Dari olahraga futsal misalnya akan mencari desain baju futsal terbaik di dunia. Begitu juga baju bola, pastinya akan mencari desain baju bola terbaik. […]

Leave a Reply

Discover more from Maestro Jersey

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading

Order Via Whatsapp