fbpx
Whatsapp : 089672325727
maestrojerseyindo@gmail.com

Buat Jersey Sepak Bola Terbaru Dilakukan Juventus Untuk Game FIFA 2018

HP : 08967 232 5727 , Tempat Bikin Jersey Keren Berkualitas Dan Terpercaya

Buat Jersey Sepak Bola Terbaru Dilakukan Juventus Untuk Game FIFA 2018

jersey juventus untuk fifa 2018

Buat jersey sepak bola terbaru dilakukan Juventus untuk game FIFA 2018.

                Baru-baru ini Juventus resmi meluncurkan jersey terbarunya atau jersey keempatnya pada musim ini. Berbeda dengan jersey sepak bola sebelumnya, jersey Juventus yang dibuat kali ini ternyata tidak digunakan di lapangan sepakbola secara nyata, melainkan hanya digunakan untuk game virtual yang dikeluarkan oleh FIFA tahun 2018 ini.

                Jersey yang dibuat dalam versi digital ini memang berbeda dengan jersey Juventus sebelumnya, walaupun masih melekat dengan warna hitam putih yang menjadi ciri khas klub tersebut, namun garis-garis hitam-putih yang berada pada jersey sepak bola Juventus terbaru yang dikeluarkan oleh FIFA ini berbeda dikarenakan tidak terbentuk secara horizontal melainkan seperti lambang tim mereka saat ini. Namun ada sebagian orang juga yang memprediksi bahwa jersey sepak bola terbaru Juventus yang dikeluarkan oleh FIFA 2018 ini akan menjadi kostum terbaru mereka di musim depan. Banyak yang menganggap bahwa jersey ini sudah cocok karena serasi dengan lambang terbaru mereka yang telah berubah sejak musim lalu.

jersey juventus untuk fifa 2018

jersey juventus untuk fifa 2018

                Ternyata juventus bukan satu-satunya tim Eropa yang dibuatkan oleh FIFA jersey khusus untuk game virtual tersebut, ada tim-tim lainnya seperti Real Madrid, Bayern Munchen, Manchester United juga dibuatkan jersey terbaru mereka khusus untuk game FIFA 2018 ini. Bahkan jersey Bayern Munchen dan Red Devil berbeda dari jersey yang biasa mereka gunakan ketika pertandingan di lapangan hijau secara nyata. Sedangkan untuk jersey Real Madrid tidak terlalu berbeda, artinya mirip dengan jersey sepakbola terbaru mereka pada musim ini dan mereka juga masih mengandalkan warna hitam dan juga list strip tiga kebanggaan Adidas di bawah lengan jersey sepakbola mereka untuk jersey tandang persis seperti jersey yang mereka gunakan musim ini.

Jika Anda Ingin Membuat Jersey Berkualitas Dengan Harga Terjangkau silahkan Hub Kami di :

SMS / CALL / Whats App

089672325727

Kata terkait: desain baju bola terbaik, baju juventus terbaru, jersey juventus 2018, kostum sepak bola adidas.

 

Leave a Reply

Discover more from Maestro Jersey

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading

Order Via Whatsapp