cara mencuci jersey agar tidak rusak

Cara Mencuci Jersey Agar Tidak Rusak

Cara Mencuci Jersey Agar Tidak Rusak.

                Cara mencuci Jersey agar tidak rusak merupakan bagian terpenting dalam merawat jersey futsal ataupun sepak bola. Cara mencuci Jersey agar tidak rusak juga merupakan bagian dari cara merawat jersey agar sablon tidak lepas pada jersey yang dibuat dengan menggunakan sablon polyflex dan berbahan drifit. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan mengenai cara mencuci Jersey agar tidak rusak.

cara mencuci jersey agar tidak rusak

cara mencuci jersey agar tidak rusak

                Ketika membuat jersey futsal desain sendiri biasanya bahan yang digunakan adalah drifit ataupun Serena dan sablon yang digunakan biasa menggunakan sablon poliflex untuk jersey yang memiliki kualitas tingkat tinggi. Karena kualitasnya yang tinggi perawatannya juga harus tinggi pula. Hasil dari pembuatan jersey yang maksimal juga memerlukan cara perawatan yang harus maksimal juga. Salah salah satunya adalah dalam cara mencuci Jersey tersebut agar tidak rusak karena ini bagian terpenting dalam menjaga jersey tersebut agar tetap awet dan tahan lama.

cara merawat jersey agar sablon tidak lepas

cara merawat jersey agar sablon tidak lepas

                Cara mencuci jersey agar tidak rusak adalah yang pertama diusahakan mencuci jersey tersebut menggunakan tangan dan jangan menggunakan mesin cuci yang memiliki kecepatan tingkat tinggi, bahkan diusahakan jangan menggunakan mesin cuci. Yang selanjutnya adalah ketika merendam jersey tersebut janganlah terlalu lama. rendamlah kira-kira 5 sampai 15 menit agar pelekat atau lem dari sablon jersey tersebut tidak mudah lepas. Selain itu apabila merendam terlalu lama, biasanya untuk jersey futsal yang berwarna putih akan terkena pengaruh warna baju lainnya sehingga warna baju lain akan melekat pada jersey tersebut. Warna jersey futsal tersebut tidak menjadi putih lagi dan kelihatan kusam atau berubah warnanya mengikuti warna baju yang lainnya.

                Bagian selanjutnya dalam mencuci jersey agar tidak rusak adalah ketika menjemur jersey tersebut diusahakan agar tidak terkena sinar matahari langsung. Jemurlah jersey tersebut pada jemuran yang memiliki atap sehingga sinar matahari tidak merusak warna jersey futsal tersebut menjadi pudar.  Jadi diusahakan khusus untuk jersey futsal atau kaus sepak bola dijemur di dalam rumah atau tempat penjemuran baju yang memiliki atap. Dan bagian terpenting adalah selain mengetahui cara mencuci Jersey agar tidak rusak Kita juga harus mengetahui cara menyetrika jersey grade ori atau jersey tim futsal yang dibuat dengan desain sendiri agar tidak rusak.

Jika Anda Ingin Membuat Jersey Berkualitas Dengan Harga Terjangkau silahkan Hub Kami di :

SMS / CALL / Whats App

089672325727

Kata terkait: buat jersey futsal desain sendiri, cara merawat jersey agar sablon tidak lepas, cara mencuci jersey agar tidak rusak, cara menyetrika jersey grade ori, cara merekatkan sablon jersey yang lepas, cara mencuci jersey bola, cara merekatkan sablon jersey yang lepas, cara mencuci jersey bola agar tidak rusak.

2 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s