fbpx
Whatsapp : 089672325727
maestrojerseyindo@gmail.com

Konveksi Jersey Semarang, Ayo Ikut Sayembara Jersey PSIS Semarang

HP : 08967 232 5727 , Tempat Bikin Jersey Keren Berkualitas Dan Terpercaya

Konveksi Jersey Semarang, Ayo Ikut Sayembara Jersey PSIS Semarang

Sayembara Jersey PSIS Semarang-konveksi jersey semarang

Konveksi Jersey Semarang, Ayo Ikut Sayembara Jersey PSIS Semarang.

                Konveksi jersey semarang yang biasa bikin kaos futsal semarang, ada tantangan menarik buat kalian para penggiat usaha jersey. PSIS Semarang sebagai klub yang baru saja promosi kekasta tertinggi liga Indonesia mengadakan sayembara untuk buat desain jersey PSIS Semarang musim depan.  Jersey merupakan hal yang juga di benahi oleh PSIS semarang selain komposisi tim untuk menghadapi liga 1 musim depan.

jersey PSIS semarang-konveksi jersey semarang

jersey PSIS semarang-konveksi jersey semarang

                Selain membuat jersey, PSIS semarang juga  mendapat tawaran banyak dari berbagai macam apparel untuk membuat jersey PSIS Semarang. jadi PSIM memang sangat antusias sekali menyambut hadirnya musim baru liga Indonesia nanti. Ini juga kesempatan besar bagi para pemilik konveksi jersey semarang yang telah terbiasa buat jersey futsal di semarang atau bikin kaos futsal semarang untuk juga membuat desain jersey PSIS semarang.

Sayembara Jersey PSIS Semarang-konveksi jersey semarang

Sayembara Jersey PSIS Semarang-konveksi jersey semarang

                Kesempatan juga terbuka bagi konveksi jersey semarang ini menjadi sponsor resmi klub kebanggaan asal ibu kota jawa tengah ini. Asal nilai kontrak yang di tawarkan oleh apparel sesuai dengan yang di inginkan klub kebanggaan warga semarang ini. Ayo para pemilik konveksi jersey semarang membuat desain jersey PSIS semarang untuk ikut sayembara jersey PSIS semarang, siapa tahu desain kalian terpilih untuk menjadi jersey resmi PSIS semarang musim depan.

Jika Anda Ingin Membuat Jersey Berkualitas Dengan Harga Terjangkau silahkan Hub Kami di :

SMS / CALL / Whats App

089672325727

Kata terkait : bikin kaos futsal semarang, Konveksi Jersey Semarang, buat kaos futsal semarang, pembuatan jersey futsal semarang, pembuatan kaos futsal semarang.

 

Leave a Reply

Discover more from Maestro Jersey

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading

Order Via Whatsapp