fbpx
Whatsapp : 089672325727
maestrojerseyindo@gmail.com

Buat Jersey Futsal Atau Sepak Bola Dengan Desain Jersey Sepak Bola Terbaik Liga 1 Musim Ini

HP : 08967 232 5727 , Tempat Bikin Jersey Keren Berkualitas Dan Terpercaya

Buat Jersey Futsal Atau Sepak Bola Dengan Desain Jersey Sepak Bola Terbaik Liga 1 Musim Ini

Jersey Sepak Bola Barito Putera

Buat Jersey Futsal Atau Sepak Bola Dengan Desain Jersey Sepak Bola Terbaik Liga 1 Musim Ini.

  1. Jersey Sepak Bola Persiba Balikpapan (Kandang)

                Salah Satu tim asal pulau Kalimantan akhirnya memastikan diri untuk degradasi ke liga 2 musim depan. Sangat disayangkan salah satu tim besar di liga 1 ini akhirnya tidak lagi bermain di kasta tertinggi liga Indonesia musim depan. Namun Persiba kini telah memiliki stadion baru yang luar biasa yaitu stadion batakan sehingga membuat kepeercayaan diri para pemain semakin meningkat ketika bermain. Selain itu ternyata persiba memiliki jersey sepak bola yang mejadi salah satu desain terbaik musim ini dari sisi desain. Perpaduan arna biru dan putih yang merupakan ciri khas ersiba sangat melekat dan indah di jersey sepak bola persiba Balikpapan tersebut. Jersey yang cukup berkelas ini merupakan buatan apparel lokal asal Indonesia.

Jersey Sepak Bola Persiba Balikpapan

Jersey Sepak Bola Persiba Balikpapan

  1. Jersey Sepak Bola Persela Lamongan (Kandang)

                Laskar Joko tingkir juga memiliki desain jersey yang sangat bagus. Untuk jersey sepak bola persela lamongan kandang mereka masih tetap menggunakan warna kostum kebangsaan mereka yaitu biru langit. Namun perpaduan atau tambahan motif warna emas hitam yang melintang I jersey tersebut sangat membuat jersey sepak bola persela lamongan sangat keren dan elegan. Ternyata desain jersey sepak bola persela lamongan  ini juga untuk merayakan 50 tahun beririnya klub tersebut. Sungguh luar biasa.

Jersey Sepak Bola Terbaru 2017 Persela Lamongan

Jersey Sepak Bola Terbaru 2017 Persela Lamongan

  1. Jersey sepak bola Barito Putera (Tandang)

                Jersey sepak bola barito putera dibuat mirip dengan jersey sepak bola mitra kukar beberapa musim yang lalu. Warna kuning keemasan dengan perpaduan aksen V atau victory di bagian depan jersey sepak bola tersebut membuat Jersey sepak bola barito putera tandang ini  lebih keren dibanding Jersey sepak bola barito putera kandang mereka. Sentuhan corak yang cukup elegan dan sangat artistic ini membuat jersey sepak bola mitra kukar tersebut layak di koleksi untuk penggemar klub sepak bola ini.

Jersey Sepak Bola Barito Putera

Jersey Sepak Bola Barito Putera

  1. Jersey Sepak Bola Persib Bandung (Tandang)

                Sekarang masuk ke zaman golden era untuk persib bandung, dimana di isi skuad yang sangat mumpuni di setiap lininya. Mengusung pemain berlabel bintang, tapi pada akhisnya persib tidak mampu untuk juara bahkan belum mampu masuk ke empat besar liga 1 indonesia musim ini. Golden era yang tinggal hanya gold aja di jersey sepak bola mereka. Warna emas yang membuat jersey sepak bola persib bandung ini tampak bagus baik kandang maupun tandang membuat mereka para pengemar persib layak untuk memiliki jersey tersebut. Apalagi sekarang bisa di isi atau di buat dengan nama essien di belakangnya, jersey sepak bola perseib bandung tersebut memiliki harga jual yang sangat tinggi jadinya.

  1. Jersey Sepak Bola PSM Makassar (Kandang)

                PSM Makassar yang bekerjasama  dengan apparel asal luar negeri yaitu kelme membuatjersey dengan desain yang luar biasa. engan motif khas Makassar dan warna merah yang cenderung lebih tua membuat jersey tersebut sangat layak di koleksi bagi mereka para pengoleksi jersey sepak bola liga Indonesia ini. PSM yang hampir saja menjuarai liga 1 namun tergelincir di laga akhir ini merupakan salah satu klub besar di liga 1 indonesia musim ini. Sangat di sayangkan bagi kalian para fans tim PSM Makassar tidak mengoleksi jersey sepak bola PSM Makassar terutama yang kandang, dikarenakan desainnya yang dibuat sangatlah bagus.

jersey sepak bola PSM Makassar

jersey sepak bola PSM Makassar

Jika Anda Ingin Membuat Jersey Berkualitas Dengan Harga Terjangkau silahkan Hub Kami di :

SMS / CALL / Whats App

089672325727

Kata terkait: Jersey Sepak Bola Terbaik, Jersey Sepak Bola Terbaru, Desain Jersey Sepak Bola, Buat Jersey Futsal, Buat Jersey Futsal Printing, Desain Jersey Futsal Printing, Buat Jersey Sepak Bola, Buat Jersey, konveksi jersey futsal bandung.

 

Leave a Reply

Discover more from Maestro Jersey

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading

Order Via Whatsapp