fbpx
Whatsapp : 089672325727
maestrojerseyindo@gmail.com

Buat Jersey Futsal Desain Sendiri Pesanan SMA N 1 Sepauk, Sintang, Kalimantan Barat

HP : 08967 232 5727 , Tempat Bikin Jersey Keren Berkualitas Dan Terpercaya

Buat Jersey Futsal Desain Sendiri Pesanan SMA N 1 Sepauk, Sintang, Kalimantan Barat

Jersey SMAN 1 Sepauk Sintang

Buat Jersey Futsal Desain Sendiri Pesanan SMA N 1 Sepauk, Sintang, Kalimantan Barat.

                Buat jersey futsal desain sendiri SMA N 1 Sepauk Sintang Kalimantan Barat dipesan sendiri oleh salah satu pemain mereka. Bang Bello yang merupakan pemain dari tim SMA N 1 Sepauk Sintang Kalimantan Barat menghubungi kami via whatsapp untuk membuat jersey futsal desain dari mereka sendiri. Desain pun dikirmkan melalui whatsapp kepada kami. Sambil mendiskusikan desain dan logo akhirnya bang bello setuju dengan desain yang di revisi dari kami.

Tim SMAN 1 Sepauk Sintang

Tim SMAN 1 Sepauk Sintang

                Desain yang dibuat untuk pesanan jersey futsal SMA N 1 Sepauk, Sintang, Kalimantan Barat ini memiliki warna dominan merah muda atau warna pink dengan sedikit kombinasi warna hitam agar tetap terlihat garang. Jersey futsal yang di desain sendiri ini di buat dengan menggunakan model jersey berkerah. Dengan kancing warna merah muda dan kerah menggunakan warna hitam. Untuk logo Jersey futsal yang di desain sendiri menggunakan logo bendera Indonesia sebagai bentuk kecintaan tim initerhadap tanah air Negara Indonesia ini.

testimoni jersey SMANSA Sepauk Sintang

testimoni jersey SMANSA Sepauk Sintang

                Jersey futsal desain sendiri di buat dengan menggunakan bahan drifit. Untuk sablon nama, nomor punggung dan lain sebagainya menggunakan polyflex sehingga hasil jersey yang dibuat sangatlah berkualitas tinggi dan sangat bagus serta elegan ketika di lihat. Dikarenakan warna nya tajam dan lebih timbul apabila membuat jersey futsal desain sendiri menggunakan sablon polyflex. apalagi buat tim-tim yang sangat mengejar kualitas, maka sablon polyflex menjadi pilihan utama dalam membuat jersey futsal desain sendiri ini.

Jersey SMAN 1 Sepauk Sintang

Jersey SMAN 1 Sepauk Sintang

Jika Anda Ingin Membuat Jersey Berkualitas Dengan Harga Terjangkau silahkan Hub Kami di :

SMS / CALL / Whats App

089672325727

Kata terkait: buat jersey futsal desain sendiri, buat jersey futsal printing, buat jersey futsal, buat jersey futsal sintang, jersey printing futsal, bikin jersey printing jogja, jual jersey printing, jersey printing surabaya, buat jersey futsal bekasi.

 

 

Leave a Reply

Discover more from Maestro Jersey

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading

Order Via Whatsapp