fbpx
Whatsapp : 089672325727
maestrojerseyindo@gmail.com

Jersey Sepak Bola Real Madrid Terbaru Milik Ronaldo Sekarang Dimiliki Kane

HP : 08967 232 5727 , Tempat Bikin Jersey Keren Berkualitas Dan Terpercaya

Jersey Sepak Bola Real Madrid Terbaru Milik Ronaldo Sekarang Dimiliki Kane

jersey sepak bola terbaru real madrid dimiliki oleh harry kane

Jersey Sepak Bola Real Madrid Terbaru Milik Ronaldo Sekarang Dimiliki Kane.

                Pada pertandingan antara real madrid melawan tottenham di Santiago bernabeu pada babak penyisihan Grup H liga Champions terjadi duel menarik antara striker kelas dunia saat ini yaitu harry kane dan ronaldo. Pertandingan ini harus berakhir imbang 1-1 dimana kedua pemain tadi juga lah yang mencetak skor untuk kedua klub tersebut. Setelah Pertandingan berlangsung, ada sesuatu hal yang menarik di mana Harry Kane mengatakan bahwa dia meminta jersey sepak bola terbaru real madrid yang di kenakan ronaldo saat pertandingan kepada cristiano ronaldo. Ternyata striker timnas inggris ini sangat mengidolakan cristiano ronaldo.

jersey sepak bola terbaru real madrid dimiliki oleh harry kane

jersey sepak bola terbaru real madrid dimiliki oleh harry kane

                Harry Kane ternyata sering menyaksikan aksi ronaldo di atas lapangan hijau, bahkan dari remaja beliau selalu mengikuti perkembangan ronaldo dan harry kane mengatakan bahwa dia sangat senang mendapatkan jersey terbaru real madrid milik ronaldo ini dan ingin di jadikan bingkai hiasan nantinya. Ketika memberikan jersey sepak bola terbaru real madrid in ikepada harry kane, Cristiano ronaldo hanya mengatakan sampai jumpa beberapa minggu lagi.

cristiano ronaldo-jersey sepak bola terbaru real madrid

cristiano ronaldo-jersey sepak bola terbaru real madrid

                Pada Grup H liga Champion ini real madrid dan tottenham masih berada di puncak klasemen dimana mengoleksi poin yang sama yaitu tujuh. Ssedangkan untuk tim besar lainnya yaitu Dortmund yang berada di grup yang sama hanya mengumpulkan 1 oin dan berada di posisi ke tiga. Layak di simak siapa yang akan lolos dari grup yang mengerikan di liga champions eropa musim ini.

Jika Anda Ingin Membuat Jersey Berkualitas Dengan Harga Terjangkau silahkan Hub Kami di :

SMS / CALL / Whats App

089672325727

Kata terkait: Jersey real madrid, harga jersey real madrid terbaru, jersey real madrid terbaru 2018, jersey terbaru real madrid 2017/2018, bocoran jersey real madrid 2017/2018, baju real madrid 2018, jersey madrid terbaru 2018, jersey terbaru real madrid musim depan.

 

Leave a Reply

Discover more from Maestro Jersey

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading

Order Via Whatsapp