fbpx
Whatsapp : 089672325727
maestrojerseyindo@gmail.com

Buat Jersey Futsal Desain Sendiri Juga di Lakukan Oleh Tim Garuda FC asal NTB, Nusa Tenggara Barat

HP : 08967 232 5727 , Tempat Bikin Jersey Keren Berkualitas Dan Terpercaya

Buat Jersey Futsal Desain Sendiri Juga di Lakukan Oleh Tim Garuda FC asal NTB, Nusa Tenggara Barat

Tim Garuda FC-Buat Jersey Futsal Desain Sendiri

Buat Jersey Futsal Desain Sendiri Juga di Lakukan Oleh Tim Garuda FC asal NTB, Nusa Tenggara Barat.

                Buat jersey futsal desain sendiri juga di lakukan oleh tim garuda FC asal NTB, Nusa Tenggara Barat, yang memesan kepada kami jersey futsal tim mereka. Pesanan di lakukan oleh salah satu pemain mereka yaitu Owan dan juga sekaligus mengirimkan desain yang ingin di buat nya kepada kami. Desain Jersey futsal yang ingin dibuat mirip seperti dengan Jersey Manchester United Away berwarna putih. Dengan model kerah yang agak rumit, desain jersey futsal yang di pesan sendiri oleh bung Owan tersebut sangatlah bagus dan terlihat elegan.

Testimoni Garuda FC NTB-buat Jersey Futsal Desain Sendiri

Testimoni Garuda FC NTB-buat Jersey Futsal Desain SendiriTestimoni Garuda FC NTB-buat Jersey Futsal Desain Sendiri

                Jersey Futsal dengan desain bewarna dominan putih ini di bagian kerahnya terdapat kombinasi bewarna merah, dengan model kerah berkancing namun tertutup lagi kancingnya oleh lapisan kain luar. Sedangkan untuk celana memilih warna celana hitam polos dan terdapat logo tim serta apparel di bagian celana tersebut. Untuk Font tulisan di dada jersey tersebut menggunakan font yang mirip dengan tulisan fly emirates, dan untuk font nama dan nomor punggung sendiri menggunakan font liga inggris. Sungguh perpaduan desain dan font yang sangat cocok dan terlihat sangat bagus dan menarik.

Tim Garuda FC-Buat Jersey Futsal Desain Sendiri

Tim Garuda FC-Buat Jersey Futsal Desain Sendiri

                Pemesanan untuk pembuatan jersey futsal desain sendiri ini dilakukan oleh bung Owan via Whatsapp, menfaatkan teknologi yang sudah ada, seluruh desain dan berbagai macam data cukup di kirimkan via Whatsapp. Jadi pemesanan tidak perlu jauh-jauh harus datang ke toko pembuatan jersey futsal desain sendiri yaitu maestro jersey. Cukup duduk di rumah, jersey futsal desain sendiri pun jadi. Apalagi sekarang banyak sekali kendala di luar rumah yang dapat membuat kita capek dan kesal, seperti macet, polui, panas dan sebagainya. Sekarang transaksi bisa dilakukan secara online, jadi manfaatkanlah kemajuan teknologi agar tidak ketinggalan zaman apalagi cuma untuk membuat jersey futsal desain sendiri.

Jersey Futsal Garuda FC NTB-buat jerey futsal desain sendiri

Jersey Futsal Garuda FC NTB-buat jerey futsal desain sendiri

Jika Anda Ingin Membuat Jersey Berkualitas Dengan Harga Terjangkau silahkan Hub Kami di :

SMS / CALL / Whats App

089672325727

Kata terkait: buat jersey futsal desain sendiri, bikin jersey futsal desain sendiri, bahan yang bagus buat jersey futsal, tempat buat jersey futsal bandung, cara buat jersey futsal, cara buat desain jersey futsal, harga buat jersey futsal, buat jersey futsal jakarta, tempat buat jersey futsal jogja, jasa buat jersey futsal
tempat buat jersey futsal di jogja, tempat buat jersey futsal di jakarta.

 

Leave a Reply

Discover more from Maestro Jersey

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading

Order Via Whatsapp