fbpx
Whatsapp : 089672325727
maestrojerseyindo@gmail.com

Buat Jersey Futsal atau Baju Bola Tim PS Kominfo asal sangatta, Kalimantan timur

HP : 08967 232 5727 , Tempat Bikin Jersey Keren Berkualitas Dan Terpercaya

Buat Jersey Futsal atau Baju Bola Tim PS Kominfo asal sangatta, Kalimantan timur

buat jersey futsal desain sendiri

Buat Jersey Futsal atau Baju Bola Tim PS Kominfo asal sangatta, Kalimantan timur.

                Buat jersey futsal atau baju bola datang dari kantor kominfo yang berasal dari sangatta, Kalimantan timur. Dengan adanya media online segalanya menjadi lebih mudah, pemesanan untuk pembuatan jersey futsal atau baju bola bisa dilakukan via alat komunikasi atau media sosial. Seperti whatsapp, line, bbm, atau alat komunikasi lainnya. Hal ini juga di coba oleh tim yang akan kita bahas kali ini pembuatan jersey futsal atau baju bolanya, yaitu tim PS kominfo asal sangatta Kalimantan timur.

jersey kominfo PS sangatta-buat jersey bola

jersey kominfo PS sangatta-buat jersey bola

                Jersey yang di buat kali ini menggunakan warna biru sebagai warna dominan. Desain yang di usulkan sendiri oleh sang pemesan ini mengususng warna biru di karenakan logo kominfo sendiri identik dengan warna biru. Terdapat motif arsiran secara horizontal dengan model bintik-bintik kecil untuk dua jenis warna biru yang berbeda, jadi seperti gradasi dari biru muda ke biru tua. Dengan model strip garis tiga dipundak gaya khas adidas serta meodel kerah seperti jersey adidas terbaru khususnya Manchester united musim 2017-2018 ini semakin menjadikan jersey ini terlihat keren, menarik dan elegan.

jersey kominfo sangatta-buat jersey futsal

jersey kominfo sangatta-buat jersey futsal

                Selain itu juga terdapat jersey kedua dari tim kominfo ini sendiri. Dibuat untuk jersey kiper tim tersebut, dibedakan dengan kombinasi warna yaitu untuk motifnya bewarna biru kombinasi hitam. Dan celana menggunakan warna hitam. Sedangkan jersey pertama atau untuk pemain tadi di buat dengan warna biru untuk celananya, tidak lupa pula garis strip tiga yang merupakan ciri khas adidas.

detail jersey kominfo PS sangatta-buat jersey bola

detail jersey kominfo PS sangatta-buat jersey bola

                Pemesaan yang di lakukan secara online ini memudahkan transaksi antara kedua belah pihak. Tidak perlu bauang-buang banyak tenaga, hanya melalui hape kecil yang kita miliki, kita sudah dapat membuuat jersey futsal atau baju bola desain kita sendiri saat ini. Yang pasti, serahkanlah pembuatan jersey futsal atau baju bola pada ahlinya.

jersey kedua PS kominfo sangatta-buat jersey futsal

jersey kedua PS kominfo sangatta-buat jersey futsal

Jika Anda Ingin Membuat Jersey Berkualitas Dengan Harga Terjangkau silahkan Hub Kami di :

SMS / CALL / Whats App

089672325727

Kata terkait: buat jersey futsal desain sendiri, jersey futsal printing, jersey futsal printing bandung, jersey futsal printing jogja, jersey futsal printing keren, kaos futsal printing, desain jersey futsal printing, harga jersey futsal printing, buat jersey futsal printing, jersey futsal full printing, jersey futsal digital printing, kaos futsal digital printing.

 

One Response

  1. […] jersey tim futsal kominfo asal sangatta […]

Leave a Reply

Discover more from Maestro Jersey

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading

Order Via Whatsapp