fbpx
Whatsapp : 089672325727
maestrojerseyindo@gmail.com

Buat Jersey Futsal atau baju bola tim alligator asal Selayar Sulawesi Selatan

HP : 08967 232 5727 , Tempat Bikin Jersey Keren Berkualitas Dan Terpercaya

Buat Jersey Futsal atau baju bola tim alligator asal Selayar Sulawesi Selatan

Buat Jersey Futsal atau baju bola tim alligator asal Selayar Sulawesi Selatan.

                Kali ini pesanan untuk pembuatan jersey futsal atau baju bola datang dari daerah waktu Indonesia tengah yaitu daerah kepulauan selayar Sulawesi selatan. Tim futsal yang menamai dirinya Alligator FC layaknya nama buaya ini mempercayai kami sebagai tempat untuk membuat jersey futsal atau baju bola tim mereka. Jersy ini sendiri dipesan oleh salah satu anggota mereka yang bernama irfan dan di sponsori oleh perusahaan asurabsi bosowa.

jersey bosowa dan testimoni-buat jersey futsal

jersey bosowa dan testimoni-buat jersey futsal

                Jersey futsal atau baju bola yang di buat untuk tim Alligator ini bewarna putih dengan motif geris melintang horizontal bewarna kuning dan hijau. Di bagian garis melintang ini terdapat logo apparel dan logo klub mereka sendiri. Desain jersey futsal atau baju bola ini di sarankan atau di berikan oleh sang pemesan sendiri yaitu bung irfan. Lalu kami merealisasikan dari desain yang mereka mau. Maka kami mencoba memberikan yang terbaik sesuai dengan desain yang mereka inginkan.

jersey alligator bosowa-buat jersey futsal

jersey alligator bosowa-buat jersey futsal

                Pada jersey futsal atau baju bola yang di buat ini juga terdapat tulisan sponsor bosowa asuransi pada bagian dadanya. Untuk font nama dan nomor sendiri menggunakan jenis font SSC Napoli atau PSG musim 2016-2017. Kombinasi warna putih dengan sedikit warna kuning dan hijau ini sangat keren dan bagus. Menarik untuk di contoh untuk jersey tim futsal atau sepakbola kalian. Sederhana namun tetap bagus bahkan elegan Karena menggunakan kerah di jersey futsal atua baju bola yang di buat tersebut.

jersey bosowa-bikin jersey bola

jersey bosowa-bikin jersey bola

                Apabila teman-teman sekalian bingung dengan desain seperti apa yang di inginlan untuk membuat jersey futsal atau baju bola bisa juga dengan melihat kumpulan hasil dan contoh desain di instagram kami. Siapa tahu bisa menjadi referensi ketika kehilangan inspirasi dalam membuat desain jersey futsal yang kalian inginkan. Salah satu desain yang menarik seperti jersey alligator ini bisa juga di jadikan referensi dalam mebuat jersey futsal atau baju bola.

kumpulan jersey bosowa-buat jersey futsal

kumpulan jersey bosowa-buat jersey futsal

Jika Anda Ingin Membuat Jersey Berkualitas Dengan Harga Terjangkau silahkan Hub Kami di :

SMS / CALL / Whats App

089672325727

Kata terkait: buat jersey futsal desain sendiri, buat kaos futsal jogja, buat kaos futsal surabaya, buat kaos futsal semarang, buat kaos futsal murah, buat jersey futsal makassar.

 

Leave a Reply

Discover more from Maestro Jersey

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading

Order Via Whatsapp