fbpx
Whatsapp : 089672325727
maestrojerseyindo@gmail.com

 Buat jersey bola mirip dengan klub top eropa, ternyata juga dilakukan beberapa tim asal Indonesia

HP : 08967 232 5727 , Tempat Bikin Jersey Keren Berkualitas Dan Terpercaya

 Buat jersey bola mirip dengan klub top eropa, ternyata juga dilakukan beberapa tim asal Indonesia

Jersey Pusamania-buat jersey bola

 Buat jersey bola mirip dengan klub top eropa, ternyata juga dilakukan beberapa tim asal Indonesia.

                Dalam membuat jersey futsal atau baju bola, desain bisa di ambil atau terinspiriasi dari klub mana saja. Asala terlihat bagus, tidak masalah desain tersebut kita gunakan untuk jersey futsal atua baju bola kita. Tinggal kita ganti warna ataupun motif maka akan terlihat lebih orisinil layaknya desain kita sendiri. Nah, ternyata ada beberapa klub top di sindonesia yang juga memakai desain atau desain jersey bola mereka mirip dengan klub-klub top eropa. Dinataranya adalah sebagai berikut :

  1. Semen Padang.

Jersey yang pernah di buat oleh semen padang ini ternyata mirip dengan jersey Liverpool versi latihan/ training, dimana terdapat logo garuda Indonesia padaa saat itu di jersey Liverpool. Desain dari jersey bola latihan Liverpool ini lah yang di jadikan sebagai desain jersey semen padang. Walau tidak sepenuhnya mirip, namun mungkin yang mendesain jersey tersebut terinspirasi dari jersey bola dari liga inggris ini.

jersey semen padang-buat jersey bola

jersey semen padang-buat jersey bola

  1. Pusamania Borneo FC

Jersey bola yang dibuat oleh pusamania borneo fc juga ternyata mirip salah satu klub peserta liga champions eropa asal turki yaitu galatasaray. Dengan desain bewarna merah dan orange ini membuat jersey bola pusamania tersebut sangat terlihat mirip dengan jersey Galatasaray. apalagi motif garis-garis vertikal tersebut membuat jersey bola  yamg dibuat mirip sekali dengan jersey galatasaray.

Jersey Pusamania-buat jersey bola

Jersey Pusamania-buat jersey bola

  1. PSM Makassar.

Tim asal sulawei selatan juga pernah membuat jersey bola yang mirip dengan tim asal belanda yaitu Ajax Amsterdam. Jersey bola dengan warna merah putih ini sangat mirip sekali motifnya. Seperti jiplakan asli dari jersey klub top eropa ini.

Jersey PSM MAkassar-buat jersey bola

Jersey PSM MAkassar-buat jersey bola

     4. Persebaya
Ketika di sponsori oleh apparel mitre, Persebaya pernah membuat jersey mirip dengan apparel yang dikeluarkan oleh nike untuk klub asal Britania Raya yaitu Celtics. Garis horizontal hijau putih yang di pilih sama sekali tidak ada perubahan antara jersey celtic dengan jersey persebaya. Sungguh Jiplakan yang sempurna, kebetulan atau memang meniru masih menjadi tanda Tanya,

Jersey Persebaya-buat jersey bola

Jersey Persebaya-buat jersey bola

  1. Arema FC

Jersey yang dibuat bewarna kuning dan biru ini mirip sekali dengan jersey asal klub italia yaitu Parma FC. Tim yang pernah di huni oleh Buffon ini ternyata desainnya ditiru oleh Arema FC. Kita tidak tahu siapa yang meniru, Parma ataukah Arema.

Jersey Arema-buat jersey bola

Jersey Arema-buat jersey bola

  1. Persib Bandung.

Persib Bandung pernah membuat jersey bola yang sangat mirip dengan jersey Lazio. Dari sisi desain dan garis melintang horizontal bewarna biru langit kecil sangat mirip dengan jersey asal klub ibu kota italia ini.

jersey Lazio-buat jersey bola

jersey Lazio-buat jersey bola

                Dari beberapa pemaparan jersey tadi, ternyata sah-sah saja apabila kita ingin membuat jersey futsal atau jersey bola dengan desain yang sudah ada. Apalagi yang usdah terbukti dan teruji bagus dari sisi desain dan enak untuk dilihat. Jadi apa salahnya jika kita mencoba membuat jersey futsal atau baju bola dengan desain klub-klub ternama di eropa, kalau emang desainnya bagus dan menarik.

Jika Anda Ingin Membuat Jersey Berkualitas Dengan Harga Terjangkau silahkan Hub Kami di :

SMS / CALL / Whats App

089672325727

Kata terkait: buat jersey futsal desain sendiri, buat baju bola pake nama sendiri, buat nama baju bola, buat nama di baju bola, buat nama di baju bola online, buat jersey bola, buat kostum bola.

 

Leave a Reply

Discover more from Maestro Jersey

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading

Order Via Whatsapp