fbpx
Whatsapp : 089672325727
maestrojerseyindo@gmail.com

 Buat kamu yang belum tau, ini jersey terbaik sepakbola musim 2016/2017

HP : 08967 232 5727 , Tempat Bikin Jersey Keren Berkualitas Dan Terpercaya

 Buat kamu yang belum tau, ini jersey terbaik sepakbola musim 2016/2017

jersey fiorentina-buat kaos futsal

 Buat kamu yang belum tau, ini jersey terbaik sepakbola musim 2016/2017.

                Buat sebuah tim sepakbola, jersey merupakan bagian terpenting dari tim tersebut. Desain jersey juga sangat berpengaruh dalam performa tim, karena tampilan jersey sepakbola akan membuat pemakainya menjadi percaya diri apabila memiliki desain yang bagus. Disini kami akan memaparkan beberapa jersey yang telah di buat oleh klub tersebut bersama apparelnya yang menurut kami merupakan jersey dengan desain terbaik. Berikut jersey-jersey tersebut :

  1. Jersey Fiorentina (kandang)

Jersey yang bewarna ungu ini sangat keren, apalagi jenis kerahnya sangat berbeda dari jersey biasanya. Sangat menantang bagi para penjahit untuk membuat jersey dengan model kerah seperti tersebut. Jersey dengan tidak adanya sponsor di bagian dada ersey tersebut, biasanya lebih di sukai para pencinta jersey atau para kolektor jersey yang ingin mengoleksi jersey-jersey sepakbola terbaik dunia. Namun bagi klub, tidak adanya sponsor sangatlah memberatkan dari sisi keuangan klub tersebut.

jersey fiorentina-buat kaos futsal

jersey fiorentina-buat kaos futsal

  1. Jersey Barcelona (kandang)

Desain yang sangat memperhatikan detail yang dibuat oleh nike ini sangatlah bagus untuk dimiliki. Logo yang terletak menyesuaikan strip warna merah ini sangat simetris dengan baju tersebut. Penempatan logo dan ukuran garis yang pas, serta warna garis dari muda ke tua menjadikan baju ini keren dan sangat futuristic dan fashionable.

jersey barcelona-bikin kostum futsal

jersey barcelona-bikin kostum futsal

  1. Jersey Swansea

Desain dari jersey klub sepakbola asal wales ini enak dilihat. Kombinasi tulisan sponsor didada walau terlihat agak besar namun tidak menganggu pemandangan dari jersey tersebut. Dengan model kerah yang luar biasa menarik, jersey ini termasuk jajaran jersey terbaik liga inggris musim 2016/2017.

Jersey swansea-buat jersey futsal

Jersey swansea-buat jersey futsal

  1. Jersey Liverpool (Tandang)

Jersey yang terlihat sederhana namun ternyata sangat elegan ini merupakan hasil desain buatan apparel mereka new balance. Jersey Liverpool yang merupakan jersey yang paling sederhana di antara jersey-jersey klub liga inggris lainnya ini ternyata sangatlah bagus terutama di bagian kerah dan perpaduan warnanya. Tulisan sponsor yang begitu besar ternyata tidak mengganggu pemandangan di karenakan warna perpaduan antara sponsor logo serta kogo apparel ternyata satu warna dan cocok sekali untuk jersey tersebut.

Jersey liverpool-bikin baju bola

Jersey liverpool-bikin baju bola

  1. Jersey Borussia Dortmund (kandang)

Jersey Dortmund khususnya jersey tandang mereka terlihat sangat ramai tidak seperti jersey Liverpool sebelumnya yang di buat begitu sederhana. Walaupun jersey ini banyak memiliki ornament atau motif di bagian depan dan belakangnya, namun penempatan posisi motif atau ornament pada jersey Dortmund kali ini sangatlah pas. Sehingga tetap enak dilihat dan bahkan terlihat modern, keren, dan canggih tentu saja.

Jersey Dortmund-buat jersey bola

Jersey Dortmund-buat jersey bola

Jika Anda Ingin Membuat Jersey Berkualitas Dengan Harga Terjangkau silahkan Hub Kami di :

SMS / CALL / Whats App

089672325727

Kata terkait: buat jersey bola, buat jersey futsal,jasa buat jersey futsal, tempat buat jersey futsal di jakarta, tempat buat jersey futsal di jakarta selatan, tempat buat jersey futsal jogja, tempat buat jersey futsal di jogja.

 

Leave a Reply

Discover more from Maestro Jersey

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading

Order Via Whatsapp