sablon polyflex printing-buat jersey futsal

Buat Jersey futsal atau baju bola dan beberapa trend tentang jersey futsal yang mungkin belum di ketahui

Buat Jersey futsal atau baju bola dan beberapa trend tentang jersey futsal yang mungkin belum di ketahui.

                Ada tambahan sedikit ilmu buat kamu yang ingin membuat jersey futsal atau baju bola tim kamu, apalagi sekarang lagi gencar-gencarnya olahraga futsal di Indonesia ini. Mungkin beberapa trend atau ilmu mengenai jersey futsal atau baju bola ini belum kamu ketahui ketika ingin membuat jersey bola. Entah itu mengenai bahan, sablon yang digunakan saat ini dan mungkin jenis jersey futsal baik itu dengan model printing atau tidak.

futsal match-buat jersey futsal

futsal match-buat jersey futsal

                 Soalnya banyak juga kasus para pemesan jersey futsal yang menanyakan jersey futsal, contoh : “gan, bisa buat jersey futsal?, kalo yang biasa-biasa aja ada gak gan?. Dan ketika memberikan desain yang di inginkan, ternyata desainnya harus di printing pada bahan jersey tersebut. Jadi yang bikin bingung, ingin kualitasnya yang biasa-biasa aja atau harga murah yang ingin di cari. Karena saat ini jerey futsal yang biasa-biasa aja sablonnya udah polyflex. Sudah jarang yang mau melayani jenis sablon yang digunakan sejak zaman dahulu kala yaitu sablon rubber. Jadi kalo yang bikin masih pengennya pake sablon rubber dan harga murah, biasanya timnya tim zaman dahulu kala.

buat jersey printing futsal

buat jersey printing futsal

                Ngomong-ngomong soal trend di pembuatan  jersey futsal atau baju bola, mungkin ini yang ingin di sampaikan. Jersey futsal saat ini untuk bahan kebanyakan akan menggunakan dri-fit, nah dri-fit banyak macamnya tergantung tekstur luarnya seperti apa, untuk ketebalan ataupun kenyaman, rata-rata sudah sama saat ini, jadi gak perlu masalah lagi dengan bahan jenis dri-fit ini. Dari sisi tekstur sendiri ada dri-fit jarum, dri-fit, wafel, dri-fit classic, dari-fit sisik, dri-fit benzema, dan masih banyak lagi. Biasanya pembuatan akan menggunakan salah satu dari jenis kain tersebut dengan melihat ketersediaan arna yang di inginkan. Karena warna juga berpengaruh dengan ketersediaan bahan. Kalo warna hitam dan putih biasanya tersedia untuk semua bahan jenis dri-fit ini. Dan ini yang paling penting, bahan kain itu tidak menentukan naik-turunnya harga. Nah, ini dari sisi bahan.

beberapa jenis dri-fit-buat jersey futsal

beberapa jenis dri-fit-buat jersey futsal

                Yang selanjutnya dibahas mengenai sablon untuk nama dan nomor punggung ketika membuat jersey futsal atau baju bola. Saat ini sablon yang di gunakan ada tiga jenis, yaitu sablon rubber, sablon polyflex, dan sablon printing (DTG). Sablon rubber sudah sangat kuno untuk digunakan di jersey, dan hasilnya jauh dari kata keren deh. Apalagi jenis sablon ini sudah jarang sekali digunakan untuk mereka tim-tim berkelas ketika membuat jersey futsal atau baju bola. Lagipula, para penggiat sablon ini sudah malas untuk menyediakan jasa sablon baju bola dengan jenis rubber atau mungkin yang belum tahu kita pake kata sablon biasa aja deh. Menurut mereka, sablon biasa di baju bola sangatlah cape, harus ganti-ganti nomor yang di sablon dan lain sebagainya. Harganya juga murah, jadi gak sebanding dengan keringat. Kalo untuk kaos oblong muungkin masih merajai sablon rubber atau biasa ini.

sablon polyflex printing-buat jersey futsal

sablon polyflex printing-buat jersey futsal

                Ini yang menentukan kenaikan harga atau tidaknya suatu jersey futsal atau baju bola yang ingin di buat. Yaitu menggunakan sablon polyflex dan printing. Biasanya semakin banyak bidang yang ingin di sablon, maka semakin bertambah pula harga dari jersey atau baju bola yang ingin dibuat tersebut. Apalagi jikalau jersey yang di buat dengan printing, maka ini sangat berpengaruh drastis, entah itu printing kain, atau printing polyflex. tapi jangan ditanya hasilnya, bagus, keren dan lebih berkualitas apabila menggunakan jenis sablon terakhir ini yaitu sablon polyflex, maupun printing ketika membuat jersey futsal atau baju bola.Maka dari itu, kalau ingin jersey yang keren dan berkualitas, cari tempat pembuatan yang menyediakan pilihan kedua sablon terakhir tadi. Ini mungkin beberapa trend yang belum begitu diketahui para pencinta futsal atau sepakbola yang ingin menbuat jersey futsal atau baju bola mereka.

font jersey timnas indonesia aff-bikin jersey futsal

font jersey timnas indonesia aff-bikin jersey futsal

Jika Anda Ingin Membuat Jersey Berkualitas Dengan Harga Terjangkau silahkan Hub Kami di :

SMS / CALL / Whats App

089672325727

Kata terkait: buat jersey bola, buat jersey futsal, buat jersey futsal printing. bahan jersey futsal, dri-fit, sablon polyflex, jersey futsal printing, printing dtg, jersey sablon rubber.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s