fbpx
Whatsapp : 089672325727
maestrojerseyindo@gmail.com

Buat Jersey Futsal Pesanan Tim Alumni Universitas Negeri Jakarta (UNJ) yang berasal dari Kaimana Papua Barat, Irianjaya

HP : 08967 232 5727 , Tempat Bikin Jersey Keren Berkualitas Dan Terpercaya

Buat Jersey Futsal Pesanan Tim Alumni Universitas Negeri Jakarta (UNJ) yang berasal dari Kaimana Papua Barat, Irianjaya

jersey Alumni UNJ-buat jersey futsal

Buat Jersey Futsal Pesanan Tim Alumni Universitas Negeri Jakarta (UNJ) yang berasal dari Kaimana Papua Barat, Irianjaya.

                Pembuatan jersey futsal kali ini menempuh perjalanan yang panjang. Dikarenakan pemesanan datang dari sisi timur Indonesia jauh di tanah papua irianjaya, tepatnya di Kaimana. Jersey tim yang beranggotakan alumni mahasiswa universitas negeri Jakarta yang berasal dari papua ini di pesan oleh salah satu pemain mereka yaitu Charlie Richard. Beliau yang mendesain serta mengurus dan memesan pembuatan jersey tim Alumni UNJ ini. beliau mempercayakan kepada kami untuk merealisasikan pembuatan jersey futsal atau baju bola tim mereka.

buat jersjersey Alumni UNJ-bikin jersey futsaley futsal, tempat buat jersey futsal di jayapura, buat jersey futsal di papua barat, tempat buat jersey futsal irianjaya, buat jersey futsal sorong, kaimana, jersey futsal UNJ jakarta, Alumni UNJ jakarta, universitas negeri jakarta

jersey Alumni UNJ-bikin jersey futsal

                Jersey futsal atau baju bola dengan desain yang menarik, untuk jersey pemain mereka menggunakan warna hijau dengan kombinasi kuning serta putih. Sedangkan jersey kiper sendiri menggunakan warna hitam sebagai warna dominan dengan kombinasi warna merah dan putih. Jersey futsal atau baju bola ini dibuat dengan bahan dri-fit serta sablon polyflex untuk nama dengan nomor punggungnya sebagaimana jersey original (ori) atau jersey grade ori yang biasa terjual di pasaran. Jersey tersebut nampak sederhana namun tetap menarik dan elegan serta keren untuk di pakai baik di pertandingan maupun pada saat bersantai. Desain yang simple ini memudahkan para pembuat jersey futsal untuk menyelesaikan pembuatan jersey futsal atau baju bola tersebut dalam waktu yang singkat.

jersey Alumni UNJ-buat jersey futsal

jersey Alumni UNJ-buat jersey futsal

                Penjagaan kualitas dari kami untuk para pemesan yang ingin membuat jersey futsal atau baju bola dengan kami sangatlah di jaga, baik dari sisi ketepatan waktu pengerjaan dan dari sisi kerapian hasil jahitan sesuai dengan yang di inginkan. Sehingga kepuasan para pelanggan merupakan tujuan utama dari penjualan dan pembuatan jersey futsal atau baju bola yang kami produksi. Oleh karena itu semakin banyak mitra yang bekerjasama dengan kami dan mempercayakan tim nya untuk membuat jersey futsal atau baju bola dengan kualitas terbaik kepada kami.

jersey Alumni UNJ-buat jersey bola

jersey Alumni UNJ-buat jersey bola

Jika Anda Ingin Membuat Jersey Berkualitas Dengan Harga Terjangkau silahkan Hub Kami di :

SMS / CALL / Whats App

089672325727

Kata terkait: buat jersey futsal, tempat buat jersey futsal di jayapura, buat jersey futsal di papua barat, tempat buat jersey futsal irianjaya, buat jersey futsal sorong, kaimana, jersey futsal UNJ jakarta, Alumni UNJ jakarta, universitas negeri jakarta.

 

Leave a Reply

Discover more from Maestro Jersey

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading

Order Via Whatsapp