fbpx
Whatsapp : 089672325727
maestrojerseyindo@gmail.com

Apparel Baru, Nike buat jersey bola Chelsea fc keren banget.

HP : 08967 232 5727 , Tempat Bikin Jersey Keren Berkualitas Dan Terpercaya

Apparel Baru, Nike buat jersey bola Chelsea fc keren banget.

jersey terbaru chelsea-buat jersey bola

Apparel Baru, Nike buat jersey bola Chelsea fc keren banget.

                Untuk pertama kalinya bagi mereka menggunakan jasa perusahaan asal amerika sebagai apparel resmi klub yang baru saja menjuarai liga inggris ini. Tidak tanggung-tanggung nike mengikat kontrak dengan Chelsea selama 15 tahun kedepan. Chelsea telah mengakhiri kontrak mereka dengan perusahaan apparel asal jerman yaitu adidas dan menerima pinangan Nike sebagai pengganti mereka.

jersey terbaru chelsea-buat jersey bola

jersey terbaru chelsea-buat jersey bola

                Untuk Jersey kandang mereka sendiri, Nike meluncurkan desain yang sederhana dan minimalis namun elegan. Dengan warna biru sebagai warna utama jersey tersebut. Jersey kandang mereka juga diperngaruhi oleh desain jersey tahun 70 an. Sangat bagus untuk di kenakan dengan warna yang lebih tajam dan kuat. Sementara untuk jersey away/tandang mereka menggunakan warna putih sebagai warna dominan dengan kombinasi warna silver dan biru yang membuat jersey tersebut nampak keren dan indah untuk di kenakan, warna silver ini melambangkan tentang klub yang meraih beberapa gelar beberapa tahun terakhir ini atau di sebut silverware.

jersey away chelsea-buat jersey bola

jersey away chelsea-buat jersey bola

                Kontrak 60 juta pounds yang ditawarkan nike hingga tahun 2031 ini sungguh menakjubkan. Sepertinya nika tidak ingin menyiakan kesempatan ini melihat pesaing mereka adidas telah menggaet Manchester united yang telah mengalahkan mereka di bagian apparel klub tersebut. Jadi Nike mencoba mencari klub besar lainnya untuk mengamankan iklan produk mereka dan pemasukan bagi perusahaan tersebut. Layak untuk di koleksi jersey Chelsea terbaru ini khususnya bai kamu penggemar setia the blues.

Jika Anda Ingin Membuat Jersey Berkualitas Dengan Harga Terjangkau silahkan Hub Kami di :

SMS / CALL / Whats App

089672325727

Kata terkait: buat jersey futsal, buat jersey bola, bikin jersey futsal, buat baju bola, jersey chelsea fc, jersey terbaru chelsea fc, buat jersey futsal murah, jersey terbaru.

 

Leave a Reply

Discover more from Maestro Jersey

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading

Order Via Whatsapp