fbpx
Whatsapp : 089672325727
maestrojerseyindo@gmail.com

Jersey Bola Tandang Bayern Munchen Terbaru, Buat Kamu Yang Belum Tahu

HP : 08967 232 5727 , Tempat Bikin Jersey Keren Berkualitas Dan Terpercaya

Jersey Bola Tandang Bayern Munchen Terbaru, Buat Kamu Yang Belum Tahu

Jersey Retro Bayern Munchen-buat jersey bola

Jersey Bola Tandang Bayern Munchen Terbaru, Buat Kamu Yang Belum Tahu.

                Hanya sebulan setelah tim asal jerman ini merilis jersey bola kandang terbaru mereka, kali ini mereka meluncurkan jersey tandang untuk musim 2017/2018 mendatang. Sebagaimana jersey bola kandang yang terinspirasi dari desain jersey masa lalu, begitu pula dengan jersey tandang mereka kali ini. Mereka mengutip desain jersey mereka terdahulu tepatnya di musim tahun 1997-1999.

                Bisa di katakan bahwa jersey tandang Bayern Munchen ini merupakan remake dari jersey terdahulu mereka apalagi jika dilihat warna dan corak pada jersey bola tersebut.  Pada kala itu Bayern munchen keluar dari kebiasaan dengan meluncurkan jersey kandang dengan warna biru sebagai warna dominan, sedangkan warna kebanggaan mereka yaitu warna merah hanya melekat sedikit saja di jersey bola mereka pada saat itu.

Jersey Retro Bayern Munchen-buat jersey bola

Jersey Retro Bayern Munchen-buat jersey bola

                Jersey Tandang kali ini menggunakan biru dongker atau navi sebagai warna utama dengan corak warna merah di tengahnya. Corak yang mengingatkan nuansa retro pada jersey batan adidas ini. Sederhana namun tetap elegan. Jersey dengan model kerah V ini merupakan jersey kedua bewarna gelap yang mengindikasikan bahwa jersey ketiga Bayern munchen akan bewarna terang atau putih misalnya. Layak ditunggu peluncuran terbaru jersey bola mereka ketiga, khususnya bagi kamu yang merupakan penggemar tim raksasa asal jerman ini.

Tersey Tandang Bayern Munchen-buat jersey bola

Tersey Tandang Bayern Munchen-buat jersey bola

Jika Anda Ingin Membuat Jersey Berkualitas Dengan Harga Terjangkau silahkan Hub Kami di :

SMS / CALL / Whats App

089672325727

Kata terkait: buat jersey futsal, buat jersey bola, bikin jersey futsal, buat baju bola, jersey away bayern munchen, bayern munchen, buat jersey futsal murah, jersey terbaru.

 

Leave a Reply

Discover more from Maestro Jersey

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading

Order Via Whatsapp