fbpx
Whatsapp : 089672325727
maestrojerseyindo@gmail.com

Buat Kamu yang memiliki Jersey Barcelona, hati-hati memakainya di Negara ini

HP : 08967 232 5727 , Tempat Bikin Jersey Keren Berkualitas Dan Terpercaya

Buat Kamu yang memiliki Jersey Barcelona, hati-hati memakainya di Negara ini

messi selebrasi-buat jersey futsal

Buat Kamu yang memiliki Jersey Barcelona, hati-hati memakainya di Negara ini.

                Dalam kegiatan sehari-hari, para penggemar sepakbola biasanya mengenakan pakaian yang berbau sepakbola, bahkan di kegiatan resmi sekalipun sudah menjadi sebuah kebiasaan. Menjadikan jersey bola menjadi pakaian sehari-hari bagi seorang pria sudah menjadi hal yang wajar. Bahkan sudah menjadi bagian dari kehidupan untuk mengenakan jersey klub kebanggan tersebut di setiap kegiatan sehari-hari. Namun belakangan ini terdapat sesuatu peraturan diluar kebiasaan yaitu di salah satu Negara yang terletak di timur tengah.

jersey barcelona-buat jersey futsal

jersey barcelona-buat jersey futsal

                Negara ini memberlakukan denda yang sangat besar serta hukuman yang sungguh mengejutkan bagi mereka yang menggunakan jersey Barcelona di Negara tersebut.  Bagi siapa saja yang melanggar aturan Negara tersebut yaitu memakai jersey Barcelona akan di kenakan denda sebesar 110 ribu poundsterling  (Rp, 1,86 miliar) atau kurungan penjara selama 15 tahun. Ini berawal dari sponsor yang terdapat di dada jersey tersebut yaitu Qatar airways yang merupakan perusahan penerbangan milik Negara Qatar. Dan saat ini sedang terjadi  ketegangan di antara Negara teluk atau timur tengah terhadap Qatar karena di tuduh mendukung terorisme dan menjalin hubungan yang erat dengan Iran.

messi selebrasi-buat jersey futsal

messi selebrasi-buat jersey futsal

                Negara yang memberlakukan hukuman ini adalah Uni Emirat Arab (UEA) yang juga merupakan Negara yang memutuskan hubungan diplomatiknya dengan Qatar. Pemutusan hubungan diplomatik dari beberapa Negara di timur tengah terhadap Qatar ini berdampak tidak hanya dari segi politik, namun berbagai aspek kehidupan. Dan Barcelona terkena dampak, karena klub ini di sponsori oleh perusahaan penerbangan asal Qatar sebagai sponsor utamanya. Jadi bagi kalian yang tidak ingin di hukum atau di denda ketika berada di Qatar. Jangan sekali-kali menggunakan jersey Barcelona di sana. Ganti saja dengan jersey real madrid, siapa tahu malah diberi uang hasil denda. Karena sponsor real madrid merupakan perusahaan penerbangan asal uni emirate arab yaitu fly emirates.

Jika Anda Ingin Membuat Jersey Berkualitas Dengan Harga Terjangkau silahkan Hub Kami di :

SMS / CALL / Whats App

089672325727

Kata terkait: buat jersey futsal, buat jersey bola, bikin jersey futsal, buat baju bola, jersey real Barcelona 2017-2018, jersey nike, jersey barcelona terbaru.

 

Leave a Reply

Discover more from Maestro Jersey

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading

Order Via Whatsapp