fbpx
Whatsapp : 089672325727
maestrojerseyindo@gmail.com

Real Madrid Merilis Jersey terbaru mereka setelah menjuarai liga champions ke 12

HP : 08967 232 5727 , Tempat Bikin Jersey Keren Berkualitas Dan Terpercaya

Real Madrid Merilis Jersey terbaru mereka setelah menjuarai liga champions ke 12

Jersey Real Madrid 2017-2018 - buat jersey futsal

Real Madrid Merilis Jersey terbaru mereka setelah menjuarai liga champions ke 12.

                Real madrid berhasil mematahkan mitos yang beredar setelah memastikan diri sebagai juara di liga champions sebagai juara back to back dengan mempertahankan gelar mereka tahun lalu setelah mengandaskan juventus 4-1 di Cardiff wales. Selain itu juga Ronaldo sebagai man of the match membuka peluang untuk mendapatkan gelar ballon de’oro yang ke lima untuk menyamai perolehan pesaing nya yaitu lionel messi. Serta ronaldo merupakan tops skor liga champions musim ini karena berhasil mengungguli messi dengan gol penentu melawan juventus yang menjadikan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak liga champions musim ini.

Jersey Real Madrid 2017-2018 - bikin jersey futsal

Jersey Real Madrid 2017-2018 – bikin jersey futsal

                Kota madrid pun menggelegar setelah mereka memastikan juara yang ke 12 liga champions. namun tidak kalah pentingnya adalah real madrid akan menggunakan badge of honour yang berbeda di jersey terbaru mereka musim depan karena bisa mempertahankan juara liga champions 2 kali berturut-turut. Tambahan angka 12 akan menghiasi jersey terbaru mereka musim 2017-2018 mendatang. Hal ini menjadikan semakin bangganya para pemain dan supporter untuk mengenakan jersey terbaru real madrid tersebut.

Jersey Real Madrid 2017-2018 - buat jersey futsal

Jersey Real Madrid 2017-2018 – buat jersey futsal

                Bicara soal jersey terbaru, real madrid telah merilis di situs resmi mereka untuk jersey yang akan mereka kenakan  musim depan mendatang. Dari sisi desain tidak ada hal yang begitu berbeda dari jersey sebelumnya, madrid masih menggunakan warna puth sebagai warna kebanggan tim mereka. Namun di bagian strip tiga yang merupakan cirri khas jersey atau baju adidas madrid menggunakan warna biru langit yang menggambarkan langit kota madrid . pada bagian bawah jersey terbaru mereka terdapat tulisan yang menggambarkan umur klub tersebut yaitu 1902-2017 yang menyatakan 115 tahun klub tersebut telah berdiri.

jersey away real madrid terbaru-buat jersey futsal

jersey away real madrid terbaru-buat jersey futsal

                Untuk Jersey tandang sendiri madrid menggunakan warna hitam yang merupakan pilihan para supporter dengan strip bewarna hjau pirus. Fly emirates masih bercokol di dada jersey tersebut sebagai sponsor resmi mereka. Jersey dibuat dengan teknologi climacool lebih lembut dan nyaman ketika digunakan dan menjadikan maksimal ketikmenjalani pertandingan dan memberikan hasil yang maksimal untuk prestasi tim tersebut. Layak untuk di koleksi bagi kamu penggemar setia klub terbaik dunia ini.

Jika Anda Ingin Membuat Jersey Berkualitas Dengan Harga Terjangkau silahkan Hub Kami di :

SMS / CALL / Whats App

089672325727

Kata terkait: buat jersey futsal, buat jersey bola, bikin jersey futsal, buat baju bola, jersey real madrid 2017-2018, jersey adidas, jersey real madrid terbaru.

 

Leave a Reply

Discover more from Maestro Jersey

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading

Order Via Whatsapp