fbpx
Whatsapp : 089672325727
maestrojerseyindo@gmail.com

Buat Jersey Futsal atau Baju Bola Pesanan SkyZ FC tim asal Koja, Jakarta Utara

HP : 08967 232 5727 , Tempat Bikin Jersey Keren Berkualitas Dan Terpercaya

Buat Jersey Futsal atau Baju Bola Pesanan SkyZ FC tim asal Koja, Jakarta Utara

jersey skyZ-buat jersey futsal

Buat Jersey Futsal atau Baju Bola Pesanan SkyZ FC tim asal Koja, Jakarta Utara.

                Kali ini pesanan untuk pembuatan jersey futsal datang dari Jakarta utara khususnya daerah Koja. Tim pemesan untuk membuat jersey futsal atau baju bola menamai dirinya SkyZ FC.  Tim futsal ini sepertinya di isi pemain futsal yang juga hobi bermain game Dota, karena jersey atau baju futsal mereka sendiri berlogokan seperti logo game internet terkenal yaitu Dota. Sepertinya tim ini mengekspresikan permainan Dota mereka di lapangan futsal.

jersey skyZ-buat jersey futsal

jersey skyZ-buat jersey futsal

lihat juga :

                Jersey futsal atau baju bola yang di buat di pesan oleh salah satau anggota tim mereka yaitu mas Jemi Dermawan. Jersey yang diususng sendiri memiliki desain dengan warna utama hitam dan di tambah sedikit motif warna kuning kenari. Sedangkan untuk tulisan sponsor, nama dan nomor punggung serta logo seluruhnya menggunakan polyflex bewarna kuning. Sehingga menjadikan jersey futsal atau baju bola yang di buat hanya di isi oleh dua warna yaitu warna hitam dan kuning kenari. Jersey yang sederhana namun tetap keren ini di desain oleh mas Jemi Dermawan sendiri. Beliau mengirimkan gambaran kira-kira seperti apa kepada kami desain yang akan mereka buat. Lalu kami mendesainkan ulang dan merealisasikannya dan menjadikannya jersey futsal atau baju bola impian tim SkyZ asal Jakarta utara ini.

jersey skyZ-buat jersey bola

jersey skyZ-buat jersey bola

                Pemesanan untuk membuat jersey kali ini hanya menggunakan komunikasi via whatsapp, hal ini menunjukkan pembuatan jersey atau baju bola kali ini dapat dilakukan dengan mudah yaitu dengan cara online tanpa harus keluar dari rumah menghabiskan waktu, tenaga dan biaya. Bisa menjadi salah satu metode untuk teman-teman sekalian yang ingin membuat jersey futsal atau baju bola berkualitas hanya lewat smartphone atau alat komunikasi nya saja.

Jika Anda Ingin Membuat Jersey Berkualitas Dengan Harga Terjangkau silahkan Hub Kami di :

SMS / CALL / Whats App

089672325727

Kata terkait: buat jersey futsal,buat baju futsal nike, bikin baju futsal nike, buat kaos futsal online, bikin kaos futsal online, bikin baju futsal online, membuat desain kaos futsal online, buat desain baju futsal online, buat baju futsal online.

 

Leave a Reply

Discover more from Maestro Jersey

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading

Order Via Whatsapp