fbpx
Whatsapp : 089672325727
maestrojerseyindo@gmail.com

Buat kamu yang belum tau, ini dia jersey atau baju bola terbaru Persis Solo

HP : 08967 232 5727 , Tempat Bikin Jersey Keren Berkualitas Dan Terpercaya

Buat kamu yang belum tau, ini dia jersey atau baju bola terbaru Persis Solo

logo persis solo-buat baju bola

Buat kamu yang belum tau, ini dia jersey atau baju bola terbaru Persis Solo.

                Desain lomba seyembara jersey atau baju bola Persis Solo telah menemui pemenangnya. Dialah Faizal Yudi Hermawan sang pemenang desain seyembara yang di adakan manajemen persis Solo beberapa minggu lalu. Dari desain sendiri, Faizal mengusung warna merah yang cenderung lebih gelap, dengan konsep sederhana namun elegan. Di bagian kerah sendiri menggunakan warna kuning keemasan agak tampak lebih menarik. Tidak lupa di bubuhi dengan desain motif batik khas solo di bagian pundak jersey atau baju bola tersebut.

jersey persis solo-buat jersey bola

jersey persis solo-buat jersey bola

                Pemenang lomba desain jersey atau baju bola persis ini di tentukan melalu poling di twitter di mana desain mas Faizal Yudi menjadi pemenang dengan memperoleh suara tertinggi dari hasil polling tersebut. Yang mana sebelumnya dari banyaknya desain yang masuk, pihak manajemen persis menentukan 3 pilihan desain jersey terbaik lalu membuka polling twitter untuk siapa menjadi pemenangnya. Desain ini akan di pakai oleh tim persis Solo untuk mengarungi liga 2 indonesia yang akan di mulai bulan april ini. Dan menjadi sangat menarik karena desain jersey atau baju bola di tentukan oleh fans bukan dari apparel pendukung tim tersebut.

Jersey Persis Solo-buat jersey futsal

Jersey Persis Solo-buat jersey futsal

                Faizal Yudi hermawan sendiri tidak menyangka kalau dirinya sebagai pemenang dari lomba seyembara desain jersey atau baju bola persis solo ini. Dia berharap persis mendapatkan hasil yang maksimal di putaran liga 2 indonesia kali ini dan semoga persis naik ke putaran liga 1 indonesia di musim berikutnya apalagi dengan desain jersey terbaru mereka yang akan di produksi oleh apparel milik Persis Solo sendiri.

logo persis solo-buat baju bola

logo persis solo-buat baju bola

Jika Anda Ingin Membuat Jersey Berkualitas Dengan Harga Terjangkau silahkan Hub Kami di :

SMS / CALL / Whats App

089672325727

Kata terkait: buat jersey futsal,bikin kaos futsal depok, buat baju futsal depok, harga buat kaos futsal, bikin baju futsal jakarta, bikin baju futsal jakarta timur, bikin baju futsal jersey, bikin kaos futsal di jogja, buat jersey futsal solo, buat baju bola solo, persis solo.

 

Leave a Reply

Discover more from Maestro Jersey

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading

Order Via Whatsapp