fbpx
Whatsapp : 089672325727
maestrojerseyindo@gmail.com

Buat kamu yang ingin tahu bocoran jersey atau baju bola Manchester united musim depan

HP : 08967 232 5727 , Tempat Bikin Jersey Keren Berkualitas Dan Terpercaya

Buat kamu yang ingin tahu bocoran jersey atau baju bola Manchester united musim depan

Jersey MU-buat jersey bola

 Buat kamu yang ingin tahu bocoran jersey atau baju bola Manchester united musim depan.

               Sebentar lagi musim 2016-2017 untuk perhelatan liga sepakbola di Negara-negara eropa akan segera berakhir. Namun di setiap liga tersebut belum ada tim yang memastikan diri sebagai juara dari liga sepakbola di Negara mereka. Namun predikisi dan perkiraan klub mana yang akan menjadi juara biasanya sudah ada yang mendekati kenyataan, dari persentase sudah semakin tinggi biasanya untuk klub yang di jagokan sebagai juara dari setiap liga sepakbola di Negara-negara eropa tersebut.

logo manchester united-buat jersey bola

logo manchester united-buat jersey bola

                Yang menarik adalah, biasanya di akhir musim seperti ini akan bermunculan bocoran mengenai desain dari jersey-jersey atau baju bola setiap klub ternama yang akan di pakai musim depan. Kali ini datang dari tim terbanyak menjuarai liga inggris yaitu Manchester United yang merupakan raksasa liga premier inggris saat ini. Bocoran mengenai jersey atau baju bola Manchester united ini datang dari website footy headlines yang sering membocorkan jersey atau baju bola klub ternama tiap musimnya, dan jarang yang meleset.

bocoran jersey manchester united-buat jersey futsal

bocoran jersey manchester united-buat jersey futsal

                Kali ini sponsor utama dari Manchester nited yaitu pabrikan asal jerman adidas masih emnggunakan warna merah untuk membuat jersey atau baju bola terbaru dari desain jersey Manchester united. Cirri khas dari adidas sendiri adalah terdapat strip garis tiga di setiap jersey atau baju bola yang mereka buat. Kali ini jersey strip garis tiga pada Manchester united tidak terletak di bagian badan seperti jersey musim ini, tapi kembali ke pundak hingga lengan seperti jersey-jersey atau baju bola adidas musim sebelumnya. Jersey atau baju bola Manchester united kali ini di buat mirip ketika jersey tersebut masih bersponsor nike dengan terdapat lis putih pada lengannya. gimana menurut kalian?, kita lihat nanti apakah bocoran ini asli atau palsu.

Jika Anda Ingin Membuat Jersey Berkualitas Dengan Harga Terjangkau silahkan Hub Kami di :

SMS / CALL / Whats App

089672325727

Kata terkait: buat jersey futsal, bikin kaos futsal cikarang, bikin kaos futsal di cikarang, cara buat kaos futsal coreldraw, cara buat desain kaos futsal, buat kaos futsal di jakarta, buat kaos futsal di jogja, bikin kaos futsal di jakarta, buat baju futsal di jakarta, bikin kaos futsal dry fit, jersey manchester united.

 

Leave a Reply

Discover more from Maestro Jersey

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading

Order Via Whatsapp