fbpx
Whatsapp : 089672325727
maestrojerseyindo@gmail.com

Buat jersey atau baju bola timnas yang baru, Apakah Indonesia masih mempercayakan nike atau apparel lokal?

HP : 08967 232 5727 , Tempat Bikin Jersey Keren Berkualitas Dan Terpercaya

Buat jersey atau baju bola timnas yang baru, Apakah Indonesia masih mempercayakan nike atau apparel lokal?

jersey timnas-jersey bola

Buat jersey atau baju bola timnas yang baru, Apakah Indonesia masih mempercayakan nike atau apparel lokal?

               Sebentar lagi Islamic Solidarity Games akan berlangsung di Azerbaijan pertengahan mei 2017 ini. Tim nasional Indonesia merupakan salah satu peserta dari turnamen yang di ikuti Negara-negara dengan mayoritas penduduk islam ini. Ternyata tim nasional indonesia mengirimkan pemain usia 22 di ajang turnamen tersebut dan rencananya akan mengenakan jersey atau baju bola terbaru untuk ajang turnamen ini.

jersey timnas-buat jersey bola

jersey timnas-buat jersey bola

                Mengenai pembuatan jersey atau baju bola tim nasional Indonesia terbaru ini ternyata tim nasional masih bernegosiasi dengan apparel lama mereka yaitu Nike, perusahaan olahraga terkenal asal amerika. Menurut Hanif Thamrin yang menjabat sebagai direktur hubungan internasional PSSI tim nasional Indonesia masih melakukan negosiasi dengan Nike dan menginginkan model jersey atau baju bola terbaru untuk ajang turnamen selanjutnya, dikarenakan jersey atau baju bola tim nasional Indonesia tidak berubah selama tiga tahun ini yaitu sejak bergulirnya piala AFF 2014 tepatnya.

jersey timnas-jersey bola

jersey timnas-jersey bola

                Hanif menambahkan bahwa turnamen di Azerbaijan merupakan turnamen resmi dan sepantasnya tim nasional Indonesia menggunakan jersey atau baju bola terbaru mereka. Namun sampai saat ini masih belum menemukan kata sepakat dari pihak Nike dan tim nasional Indonesia khususnya PSSI, maka tidak menutup kemungkinan pihak PSSI mempercayakan apparel lokal untuk mendukung perlengkapan tim nasional Indonesia dalam bertanding nantinya selama angka kontraknya sesuai dengan yang di inginkan PSSI atau tim nasional indonesia.

stefano lilipaly-buat jersey bola

stefano lilipaly-buat jersey bola

                Sampai saat ini belum ada penawaran dari apparel-apparel ternama lainnya untuk tim nasional Indonesia, dan seandainya sponsor utama jersey atau baju bola pindah kepada apparel lokal maka tim nasional Indonesia akan sama seperti tim nasional Thailand yang telah terlebih dahulu di dukung oleh apparel negeri sendiri. Layak untuk di simak apparel mana nantinya yang akan melekat di dada kanan jersey atau baju bola tim nasional Indonesia, apakah masih tetap dengan Nike atau berubah dengan apparel lainnya.

Jika Anda Ingin Membuat Jersey Berkualitas Dengan Harga Terjangkau silahkan Hub Kami di :

SMS / CALL / Whats App

089672325727

Kata terkait: buat jersey futsal, buat baju bola, aplikasi membuat baju bola online, membuat baju sepak bola online, membuat baju bola online, buat desain baju bola online, cara membuat baju bola online, membuat nama baju bola online, baju bola buat pasangan, cara buat desain baju bola di photoshop, membuat baju bola dengan photoshop, jersey tim nas, tim nasional indonesia.

 

Leave a Reply

Discover more from Maestro Jersey

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading

Order Via Whatsapp