fbpx
Whatsapp : 089672325727
maestrojerseyindo@gmail.com

Buat Jersey Futsal atau Baju Bola Pesanan Tim Parlay Borneo

HP : 08967 232 5727 , Tempat Bikin Jersey Keren Berkualitas Dan Terpercaya

Buat Jersey Futsal atau Baju Bola Pesanan Tim Parlay Borneo

Jersey Parlay Borneo-Buat Jersey Futsal

Buat Jersey Futsal atau Baju Bola Pesanan Tim Parlay Borneo.

                Pembuatan Jersey Futsal atau Baju Bola selanjutnya datang dari pemesanan tim Parlay Borneo. Tim Parlay Borneo sendiri merupakan tim kumpulan mahasiswa yang berasal dari Kalimantan dan di dominasi oleh mahasiswa asal Kalimantan timur. Pemesanan jersey futsal atau baju bola tim Parlay borneo sendiri di lakukan oleh salah satu pemain mereka yaitu Bang Hengki atau biasa di panggil bang koko. Bang Hengki menghubungi kami dan mendiskusikan desain jersey futsal atau baju bola yang ingin mereka buat kepada kami. Mereka juga membicarakan tentang logo untuk jersey futsal atau baju bola dan berharap kami bisa membuatkan logo jersey futsal atau baju bola mereka.

Tim Parlay Borneo-buat jersey futsal

Tim Parlay Borneo-buat jersey futsal

                Kami menyanggupi permintaan bang Hengki untuk membuat desain ulang jersey futsal atau baju bola serta logo tim yang akan mereka buat. Logo Tim yang di buat bergambarkan kuda jingkrak merah di kelillingi nama tim dari Parlay Borneo itu sendiri. Kami juga mendesain kan ulang tulisan sponsor di dada yang bertulisakan RM. LEMEQ CV Lenco Ombak, yang mana tulisan sponsor tersebut akan di letakkan di dada jersey futsal atau baju bola dari tim Parlay Borneo ini. Hal ini menjadikan jersey futsal tampak semakin bagus dan enak di lihat.

baca juga : Jersey Mahasiswa Merangin Jambi

Jersey Parlay Borneo-Buat Jersey Futsal

Jersey Parlay Borneo-Buat Jersey Futsal

                Jersey futsal atau baju bola yang di buat untuk tim parlay borneo ini memiliki warna biru muda kombinasi warna biru navi atau dongker untuk jersey pemainnya. Sedangkan untuk jersey kiper memilki desain yang sama dengan jersey pemain, yang membedakan hanya pada warna jersey futsal atau baju bola tersebut . jersey futsal atau baju bola kiper sendiri di buat dengan warna merah di kombinasikan dengan warna putih, membuat  jersey  futsal atau baju bola tersebut tampak garang. Jersey futsal atau baju bola Parlay borneo di buat dengan bahan dri-fit dan dikombinasikan dengan sablon polyflex agar kualitas dari jersey futsal yang di buat tersebut tetap terjaga. Di mana kami akan selalu menjaga kualitas dari jersey futsal atau baju bola yang kami buat, salah satunya di jersey futsal atau baju bola Tim parlay borneo ini.

Jersey parlay Borneo-bikin jersey futsal

Jersey parlay Borneo-bikin jersey futsal

                Tim Parlay Borneo juga merupakan tim yang sudah sangat terkenal di kalangan mahasiswa yang berasal dari Kalimantan, serta sering meraih gelar juara di berbagai kompetisi futsal antar mahasiswa Kalimantan ini. Jadi kalian akan sering melihat jersey bewarna biru muda ketika tim Parlay Borneo latihan atau bertanding futsal. Berikut merupak an sekilas perjalan pembuatan jersey futsal atau baju bola tim parlay borneo yang di pesan oleh mas Hengki sebagai pemain dan pengurus tim tersebut.

Jika Anda Ingin Membuat Jersey Berkualitas Dengan Harga Terjangkau silahkan Hub Kami di :

SMS / CALL / Whats App

089672325727

Kata terkait: buat jersey futsal, buat baju bola, bikin jersey futsal, bikin baju bola, buat jersey futsal balikpapan, buat jersey futsal online, jersey futsal printing, desain kostum futsal depan belakang, toko jersey bola di samarinda, toko baju futsal di samarinda, jual baju futsal di samarinda, jersey samarinda, tempat jual baju bola di samarinda, kostum futsal di samarinda, harga kostum bola 1 set murah, djoeragan kaos samarinda

 

Leave a Reply

Discover more from Maestro Jersey

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading

Order Via Whatsapp