fbpx
Whatsapp : 089672325727
maestrojerseyindo@gmail.com

Buat Jersey futsal atau Baju Bola Yang di pesan oleh Mahasiswa Magister Teknologi Informasi UGM jogja

HP : 08967 232 5727 , Tempat Bikin Jersey Keren Berkualitas Dan Terpercaya

Buat Jersey futsal atau Baju Bola Yang di pesan oleh Mahasiswa Magister Teknologi Informasi UGM jogja

jersey CIO ugm-buat jersey bola

Buat Jersey futsal atau Baju Bola Yang di pesan oleh Mahasiswa Magister Teknologi Informasi UGM jogja.

                Jersey futsal atau baju bola menjadi elemen penting di dalam sebuah pertandingan futsal atau sepakbola. Tidak hanya sebagai pelengkap saja, namun sudah menjadi kebutuhan pokok dalam mengarungi olahraga mengolah si kulit bundar ini. Selain itu kita tahu bahwa jogja merupakan kota yang merupakan penghasil banyak sarjana, sehingga banyak pemuda yang bertempat tinggal di jogja untuk menyelesaikan pendidikan tinggi mereka. Dan untuk mengatasi kebosanan atau kejenuhan dalam belajar, maka refreshing di perlukan, salah satunya dengan hal yang positif, yaitu olahraga futsal atau sepakbola.

Jersey CIO 2015-bikin jersey futsal

Jersey CIO 2015-bikin jersey futsal

                Banyaknya mahasiswa yang ada di Jogja menjadikan banyaknya pemuda yang berada di jogja dengan berbagai macam hobi yang mereka miliki. Futsal menjadi salah satu hobi terbanyak yang di sukai oleh mahasiswa ini. Salah satunya Tim Mahasiswa Magister Teknologi Informasi UGM yang bernama CIO 2015 FC ini merupakan tim futsal yang berisikan mahasiswa dari jurusan teknologi informasi atau dalam bahasa lainnya jurusan Chief Information Officer. Kumpulan mahasiswa ini merupakan salah satu kumpulan mahasiswa dari banyak mahasiswa yang memiliki hobi yang sama, yaitu bermain futsal.

Tim CIO 2015-buat jersey futsal

Tim CIO 2015-buat jersey futsal

                Tim CIO 2015 mempercayakan dengan kami untuk pembuatan jersey futsal atau bajo bola mereka. Salah satu pemain serta pengurus tim ini yang merupakan mahasiswa Magister Teknologi Informasi UGM yitu mas Adit menguhubungi kami untuk membicarakan mengenai desain jersey yang telah mereka buat, apakah jersey tersebut bisa di realisasikan menjadi jersey sungguhan atau tidak. Desain jersey futsal atau baju bola yang di buat oleh TIM CIO 2015 ini sangatlah bagus. Dengan warna merah sebagai warna utama dan di tambah dengan sedikit warna hitam menjadikan jersey ini menjadi tampak keren, perpaduan warna yang pas antara warna mrah dan hitam merupakan salah satu pilihan warna yang bagus dalam membuat jersey futsal atau baju bola.

Baja Juga :

                Kami manyanggupi desain tersebut dan merealisasikan jersey futsal atau baju bola tersebut menjadi kenyataan. Mas adit pun menyetujui untuk membayar uang muka terlebih dahulu sebagai tanda jadi. Dan kami membuat jersey futsal atau baju bola tersebut sesuai dengan apa yang di inginkan dari desain yang buat oleh TIM CIO 2015 UGM jogja ini. Selama pengerjaan jersey futsal atau baju bola tersebut, kami selalu memberikan informasi mengenai perkembangan jersey futsal atau baju bola yang di pesan oleh mas Adit ini. Setelah jersey tersebut selesai dibuat, maka kami langsung menghubungi mas Adit sebagai perwakilan dari tim CIO 2015 UGM jogja, lalu mas Adit pun melakukan pelunasan dan jersey futsal atau baju bola yang di pesan pun di serahkan. Berikut merupakan sedikit mengenai pembuatan jersey futsal atau baju bola tim mahasiswa UGM jogja.

Jika Anda Ingin Membuat Jersey Berkualitas Dengan Harga Terjangkau silahkan Hub Kami di :

SMS / CALL / Whats App

089672325727

Kata terkait: buat jersey futsal jogja, buat jersey futsal online, buat jersey bola online, buat baju bola online, buat baju futsal online, buat jersey futsal printing, jersey printing futsal, desain baju bola sendiri, buat jersey futsal, bikin jersey futsal, bikin baju bola, buat baju bola, buat jersey bola jogja.

 

One Response

Leave a Reply

Discover more from Maestro Jersey

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading

Order Via Whatsapp