fbpx
Whatsapp : 089672325727
maestrojerseyindo@gmail.com

Buat jersey futsal atau bikin baju bola desain sendiri dengan desain jersey bola Cerezo Osaka

HP : 08967 232 5727 , Tempat Bikin Jersey Keren Berkualitas Dan Terpercaya

Buat jersey futsal atau bikin baju bola desain sendiri dengan desain jersey bola Cerezo Osaka

jersey cerezo osaka-buat jersey futsal

Buat jersey futsal atau bikin baju bola desain sendiri dengan desain jersey bola Cerezo Osaka.

     Cerezo Osaka baru-baru ini membuat fans page facebook berbahasa Indonesia guna menggaet penggemar asal Indonesia. Saat ini likers dari fans page facebook mereka telah mencapa 1 juta likers. Sungguh luar biasa. Tapi ngomong-ngomong, siapa atau apa itu cerezo Osaka?. Mungkin banyak yang belum tau cerezo Osaka.

jersey cerezo osaka-buat baju futsal

jersey cerezo osaka-buat baju futsal

     Cerezo Osaka merupakan klub sepakbola asal negeri sakura jepang yang berlaga di divisi satu J.League. dalam bahasa sepanyol cerezo sendiri berarti pohon ceri dan bisa juga berarti bunga kota Osaka. Tim ini berasal dari kota Osaka jepang. Tim yang bermarkas di stadion Nagai ini biasanya berlatih di Maishima Sports Island, Minamitsumori Sakura Sports Park, dan Amagasaki Yanmar Diesel Ground.

 jersey cerezo osaka-bikin jersey futsal

jersey cerezo osaka-bikin jersey futsal

        Ternyata Cerezo Osaka juga tempat penghasil pemain-pemain sepakbola hebat dan pernah bercokol di tim tersebut pemain-pemain hebat. Sinji kagawa merupakan pemain terkenal yang berasal dari klub ini. Diego forlan serta Mario kempes pernah bermain untuk klub asal jepang ini. Bahkan dalam film manga tsubasa, dicertiakan di situ kalau ternyata karakter bernama Tippei kisugi menjadi pemain sepakbola profesiional yang bermain di klub Cerezo Osaka ini. Berarti tim ini tidak hanya ada di dunia nyata namun di dunia film kartun atau manga pun ia ikut ambil bagian disitu.

jersey cerezo osaka-buat jersey futsal

jersey cerezo osaka-buat jersey futsal

      Cerezo memiliki jersey bola kandang bewarna pink. Dengan desain yang sederhana namun elegan menjadikan jersey ini sangat ikonik untuk di gunakan sebagai desain jersey futsal atau baju bola tim kalian. Dengan sponsor kenamaan asal jerman yaitu puma, Cerezo Osaka mempercayakan desain tandang maupun kandang mereka di desain oleh perusahaan terkenal tersebut. Yang menjadi titik perhatian adalah jersey bola kandang yang bewarna pink. Saat ini sudah banyak tim sepakbola yang mencoba peruntungan dengan desain jersey bola mereka bewarna pink. Namun jarang yang menjadikan jersey bola tersebut sebagai jersey kandang. Dan Cerezo Osaka menjadikan jersey bola berwarna pink atau merah muda menjadi jersey kandang mereka. Layak di coba untuk di jadikan salah satu desain jersey futsal yang akan kalian buat.

Jika Anda Ingin Membuat Jersey Berkualitas Dengan Harga Terjangkau silahkan Hub Kami di :

SMS / CALL / Whats App

089672325727

Kata terkait: buat jersey futsal, buat jersey futsal jogja, buat jersey futsal jakarta, bikin jersey bola, jersey bola original, jersey bola grade ori, jersey bola murah, grosir jersey bola, jersey bola printing, baju futsal, kaos futsal, sablon polyflex, buat jersey futsal murah, font jersey,  buat jersey futsal surabaya,  buat jersey futsal malang,  buat jersey futsal bandung.

 

Leave a Reply

Discover more from Maestro Jersey

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading

Order Via Whatsapp