fbpx
Whatsapp : 089672325727
maestrojerseyindo@gmail.com

Buat Jersey Futsal atau Baju Bola dengan Font Jersey Bola Tim Nasional Indonesia Terbaru Edisi Piala AFF 2016

HP : 08967 232 5727 , Tempat Bikin Jersey Keren Berkualitas Dan Terpercaya

Buat Jersey Futsal atau Baju Bola dengan Font Jersey Bola Tim Nasional Indonesia Terbaru Edisi Piala AFF 2016

font jersey timnas indonesia-bikin jersey futsal

 Buat Jersey Futsal atau Baju Bola dengan Font Jersey Bola Tim Nasional Indonesia Terbaru Edisi Piala AFF 2016.

               Jersey futsal ataupun bola tim nasional Indonesia tidak mengalami perubahan walaupun dari pihak sponsor resmi yakni nike telah membuat jersey bola terbaru buat singapura dan Malaysia, tapi bagi tim nasional Indonesia, nike tidak membuat jersey futsal atau baju bola yang terbaru mungkin dikarenakan sebelumnya tim nasional Indonesia terkena sanksi dari badan tertinggi sepakbola dunia yaitu FIFA. Malaysia telah me launching atau memperkenalkan jersey bola terbaru yang bewarna hitam untuk jersey kandang dan warna putih untuk jersey tandang, begitu juga dengan tim nasional singapura juga telah memperkenalkan jersey terbaru mereka buatan perusahaan olahraga asal amerika ini.

Baca Juga : Jersey Bola Malaysia Terbaru 2016 & Jersey Bola Terbaru Singapura 2016

font jersey timnas indonesia aff-bikin jersey futsal

font jersey timnas indonesia aff-bikin jersey futsal

                Walaupun Jersey futsal atau baju bola Tim Nasional Indonesia tidak dibuat baru oleh nike, apalagi di untuk gelaran piala aff, jersey futsal atau baju bola tim nasional Indonesia ada sedikit perubahan di bagian font yang di gunakan untuk jersey bola tim nasional Indonesia tersebut. Di lansir dari laman twitter resmi PSSI, ternyata PSSI bekerjasama dengan salah satu apparel lokal asal Indonesia untuk menyuplai segala kebutuhan mengenai kostum atau jersey bola yang di gunakan terlebih untuk gelaran piala AFF ini. Untuk jersey bola tim nasional Indonesia sendiri masih menggunakan warna merah sebagai jersey bola kandang dan warna putih sebagai jersey tandang ditambah sedikit warna hijau untuk kedua jersey tersebut.

font jersey timnas indonesia terbaru-bikin jersey futsal

font jersey timnas indonesia terbaru-bikin jersey futsal

                Font tim nasional Indonesia terbaru ini memiliki desain yang menarik, layak bagi para pencinta futsal ataupun bola untuk menjadikan font ini sebagai salah satu font yang digunakan di jersey futsal atau baju bola tim yang di buat. Dan bisa jadi aura tim nasional Indonesia bisa merasuki para pemain yang menggunakan jersey futsal atau baju bola yang di buat dengan font tim nasional terbaru edisi piala AFF ini.

font jersey timnas indonesia-bikin jersey futsal

font jersey timnas indonesia-bikin jersey futsal

Jika Anda Ingin Membuat Jersey Berkualitas Dengan Harga Terjangkau silahkan Hub Kami di :

SMS / CALL / Whats App

089672325727

Kata terkait: buat jersey futsal, buat jersey futsal jogja,buat jersey futsal jakarta, bikin jersey bola, jersey bola original, jersey bola grade ori, jersey bola murah, grosir jersey bola, jersey bola printing, baju futsal, kaos futsal, sablon polyflex.

 

Leave a Reply

Discover more from Maestro Jersey

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading

Order Via Whatsapp