fbpx
Whatsapp : 089672325727
maestrojerseyindo@gmail.com

Buat Jersey Futsal IPC Pelindo II, Specs Meluncurkan Desain Jersey Futsal Yang Beda Dari Sebelumnya

HP : 08967 232 5727 , Tempat Bikin Jersey Keren Berkualitas Dan Terpercaya

Buat Jersey Futsal IPC Pelindo II, Specs Meluncurkan Desain Jersey Futsal Yang Beda Dari Sebelumnya

specs pelindo-buat jersey futsal

Buat Jersey Futsal IPC Pelindo II, Specs Meluncurkan Desain Jersey Futsal Yang Beda Dari Sebelumnya.

                IPC pelindo Jakarta merupakan tim papan atas di dunia perfutsalan Indonesia. Tim yang di bentuk oleh badan usaha milik Negara pelindo ini telah banyak menjuarai kompetisi futsal di Indonesia. Tim yang di bentuk tahun 2006 dengan pemain pada saat itu adalah pegawai operator pelabuhan dari perusahaan tersebut. Namun dengan dukungan dana yang memadai dan manajemen yang bagus serta keseriusan yang ditunjukkan oleh manajemen pelindo maka tim ini menjadi tim yang di segani di dunia perfutsalan Indonesia. Sempat vakum di tahun 2013 namun bangkit lagi di tahun berikutnya hingga menjadi juara membuat tim ini semakin merajai futsal di Indonesia.

specs pelindo-buat jersey futsal

specs pelindo-buat jersey futsal

                Di tahun 2015 IPC pelindo menjadi juara turnamen futsal atau liga futsal Indonesia yang diselenggarakan oleh badan futsal nasional atau BFN. Pada turnamen tersebut IPC pelindo memastikan juara setelah mengalahkan pinky boys di partai puncak dengan skor telak 7-0 untuk kemenangan ipc pelindo. Di bawah asuhan Dadang iskandar saat itu, ipc pelindo menjadi tim yang sangat di takuti di berbagai pertandingan futsal Indonesia, dan semoga menjadi tim yang juga berprestasi di tingkat dunia.

jersey futsal ipc pelindo putih-buat jersey futsal

jersey futsal ipc pelindo putih-buat jersey futsal

                Pada gelaran liga futsal Indonesia tahun ini, IPC pelindo mempercayakan specs, apparel olahraga local asal Indonesia sebagai sponsor resmi mereka. Kali ini specs membuat jersey futsal atau baju futsal terbaru pelindo dengan desain yang agak berbeda dengan desain jersey sebelumnya. Specs membuat dan merilis jersey futsal atau baju futsal kandang dari ipc pelindo dengan warna biru ditambah sentuhan garis melintang vertikal tipis bewarna putih di jersey futsal atau baju futsal tersebut. Sedangkan untuk jersey fusal atau baju futsal away ipc pelido dibuat dengan warna putih sebagai warna dominan dipadu dengan sentuhan garis tipis warna biru yang melintang di jersey futsal atau baju futsal milik salah satu badan usaha milik Negara ini. Sedangkan untuk corak yang biasa terdapat dilengan, kali ini di minimalisir dan hanya terdapat di bagian ujung lengan. Hal ini menjadikan jersey ipc pelindo semakin sederhana dan elegan. Layak untuk di koleksi oleh pencinta jersey futsal atau baju futsal Indonesia ataupun di jadikan sebagai ide membuat desain jersey futsalatau baju futsal untuk sebuah tim.

jersey futsal ipc pelindo-buat jersey futsal

jersey futsal ipc pelindo-buat jersey futsal

Jika Anda Ingin Membuat Jersey Berkualitas Dengan Harga Terjangkau silahkan Hub Kami di :

SMS / CALL / Whats App

089672325727

Kata terkait: buat jersey futsal, buat jersey futsal jogja,buat jersey futsal jakarta, bikin jersey bola, jersey bola original, jersey bola grade ori, jersey bola murah, grosir jersey bola, jersey bola printing, baju futsal, kaos futsal.

 

Leave a Reply

Discover more from Maestro Jersey

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading

Order Via Whatsapp