fbpx
Whatsapp : 089672325727
maestrojerseyindo@gmail.com

Buat Jersey Bola atau Baju Bola persija di tahun 2015, league memperkenalkan desain yang kental akan nuansa Jakarta

HP : 08967 232 5727 , Tempat Bikin Jersey Keren Berkualitas Dan Terpercaya

Buat Jersey Bola atau Baju Bola persija di tahun 2015, league memperkenalkan desain yang kental akan nuansa Jakarta

league persija-buat jersey futsal

 Buat Jersey Bola atau Baju Bola persija di tahun 2015, league memperkenalkan desain yang kental akan nuansa Jakarta.

              Persija yang merupakan sebuah klub sepakbola asal Indonesia yang berbasis di Jakarta merilis jersey terbarunya di tahun 2015, dengan sponsor apparel olahraga asal Indonesia yakni league, Persija memperkenalkan jersey terbaru mereka di depan para pendukung mereka yaitu the jakmania dan di hadiri oleh gugun gondrong sebagai pendiri the jakmania yang merupakan supporter persija.

jersey persija 2015-buat jersey futsal

jersey persija 2015-buat jersey futsal

                Persatuan sepakbola Indonesia Jakarta atau yang biasa disingkat persija didirikan pada 28 november 1928 dengan nama sebelumnya yaitu Voetbalbond Indonesische Jacatra (VIJ). Persija sendiri di era kepemimpinan Sutiyoso sebagai gubernur mendapat perhatian lebih oleh gubernur mereka. Dengan basis supporter yang sangat fanatik membuat persija menjadikan salah satu klub yang sangat ditakuti di Indonesia. Banyak pemain tim nasional Indonesia berasal dari tim Jakarta ini salah satunya legenda mereka yaitu bambang pamungkas yang merupakan salah satu pemain depan yang sangat ditakuti di persepakbolaan Indonesia.

detail jersey persija 2015-buat jersey futsal

detail jersey persija 2015-buat jersey futsal

                League sebagai apparel resmi persija membuat jersey bola atau baju bola terbaru persija ditahun 2015 dengan desain yang kental akan nuansa Jakarta. Dimana terdapat lidah api dan logo monas di jersey bola atau baju bola mereka. Desain yang sesuai dengan aspirasi the jakmania atau supporter klub asal Jakarta ini masih mengusung warna oranye sebagai warna jersey bola utama atau jersey bola kandang mereka.  Motif lidah api menunjukkan keinginin tim ini untuk menjuarai seluruh kompetisi sepakbola ditanah air Indonesia. Untuk jersey bola atau baju bola tandang sendiri masih menggunakan warna putih sebagai warna dominan. Dengan motif api yang menyala menjadikan jersey bola atau baju bola yang dibuat ini semakin elegan.

league persija-buat jersey futsal

league persija-buat jersey futsal

Jika Anda Ingin Membuat Jersey Berkualitas Dengan Harga Terjangkau silahkan Hub Kami di :

SMS / CALL / Whats App

089672325727

Kata terkait: buat jersey futsal, buat jersey futsal jogja,buat jersey futsal jakarta, bikin jersey bola, jersey bola original, jersey bola grade ori, jersey bola murah, grosir jersey bola, jersey bola printing, baju futsal, kaos futsal.

 

Leave a Reply

Discover more from Maestro Jersey

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading

Order Via Whatsapp