fbpx
Whatsapp : 089672325727
maestrojerseyindo@gmail.com

Prediksi Desain Jersey atau Baju Bola Buat Klub Barcelona Musim Depan

HP : 08967 232 5727 , Tempat Bikin Jersey Keren Berkualitas Dan Terpercaya

Prediksi Desain Jersey atau Baju Bola Buat Klub Barcelona Musim Depan

fc barcelona-buat jersey bola

Prediksi Desain Jersey atau Baju Bola Buat Klub Barcelona Musim Depan,

                Setiap tahunnya perusahaan apparel olahraga asal amerika yaitu nike selalu membuat jersey bola atau baju bola dengan desain yang berbeda, terutama untuk klub-klub sepakbola professional yang di sponsori oleh apparel olahraga ini. Nike mensponsori banyak klub serta Negara di bidang olahraga sepakbola seperti Manchester city, Inter Milan, Paris Saint Germain, dan salah satunya Barcelona. Begitu juga dengan Negara, seperti brasil, Portugal, Malaysia, termasuk Indonesia juga disponsori oleh perusahaan amerika ini.

fc barcelona-buat jersey bola

fc barcelona-buat jersey bola

                Untuk Barcelona sendiri, klub sepakbola asal negeri matador ini yang baru-baru saja melepas kontraknya dengan Qatar airways dan mengikat kontrak dengan perusahaan asal asia yaitu Rakuten. Maka jersey bola atau baju bola yang dibuat untuk musim depan pastinya tidak lagi tercantum tulisan sponsor Qatar airways di dada baju bola atau jersey bola mereka, melainkan tulisan atau sponsor rakuten akan bercokol menggantikan perusahaan asal Qatar tersebut hingga tahun 2022.

jersey bola-messi

jersey bola-messi

                Prediksi Desain Jersey bola atau Baju Bola Buat Klub Barcelona Musim Depan diperkirakan akan mengusung warna yang sama untuk jersey bola atau baju bola kandang yaitu dengan warna biru dan merah sebagai warna utama. Namun yang agak sedikit berbeda di garis vertikal yang terdapat di baju, sedikit lebih kecil dari sebelumnya. Dan di bagian samping baju di dominasi warna biru.

jersey bola barcelona-buat baju bola

jersey bola barcelona-buat baju bola

                Untuk prediksi Desain baju bola atau jersey bola tandang Barcelona dibuat dengan warna biru laut sebagai warna dominan. Baik itu cekana maupun kaos kaki akan di dominasi oleh warna biru laut ini. Dan untuk desain jersey balo atau baju bola ketiga Barcelona akan dibuat dengan warna coklat yang mana sekilas mirip dengan jersey bola atau baju bola as roma.

Jika Anda Ingin Membuat Jersey Berkualitas Dengan Harga Terjangkau silahkan Hub Kami di :

SMS / CALL / Whats App

089672325727

Kata terkait: buat jersey futsal, bikin jersey bola, jersey bola original, jersey bola grade ori, jersey bola murah, grosir jersey bola, jersey bola printing, baju futsal, kaos futsal.

 

Leave a Reply

Discover more from Maestro Jersey

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading

Order Via Whatsapp