fbpx
Whatsapp : 089672325727
maestrojerseyindo@gmail.com

Jersey Bola Man City Diganti Menjadi Warna Merah Untuk Sebuah Kesepakatan

HP : 08967 232 5727 , Tempat Bikin Jersey Keren Berkualitas Dan Terpercaya

Jersey Bola Man City Diganti Menjadi Warna Merah Untuk Sebuah Kesepakatan

jersey bola merah man city

Jersey Bola Man City Diganti Menjadi Warna Merah Untuk Sebuah Kesepakatan.

                Jersey bola kandang berwarna biru langit sudah menjadi khas Manchester City. Tim yang bermarkas di etihad stadium ini dimiliki oleh seorang pengusaha kaya asal abu dhabi, uni emirat arab yang juga keluarga kerajaan yaitu syeikh Mansour bin Zayed Al Nahyan. Di mana sebelumnya dimiliki oleh pengusaha asal Thailand yaitu mantan perdana menteri Thailand Thaksin Sinawatra namun pada September 2008 thaksin menjual saham miliknya dan diambil oleh Syeikh Mansour yang harus mengeluarkan dana ratusan juta poundsterling.

jersey bola merah man city

jersey bola merah man city

                Manchester City merupakan sebuah klub sepakbla professional asal inggris yang se-Kota dengan klub professional lainnya yaitu Manchester united. Merah merupakan warna kebanggaan dari Manchester united yang selalu digunakan sebagai jersey bola kandang mereka. Biru langit merupakan warna kebanggaan dari Manchester city di mana kita bisa lihat di jerey bola kandang mereka yang selalu digunakan ketika menjadi tuan rumah. Namun apa jadinya apabila dua klub sekota ini memiliki jersey atau baju bola dengan warna yang sama. Pastinya banyak pendukung the citizens julukan dari klub Manchester city ini mengkritisi hal tersebut bahkan akan melakukan penolakan keras.

man city - jersey bola

man city – jersey bola

                Sebuah perusahaan asal jepang yang baru-baru ini mengikat kontrak dengan klub bola asal spanyol yaitu Barcelona dan harus menggelontorkan dana sebesar 55 juta euro pertahun untuk mensponsori klub bola tersebut. Perusahaan yang bernama Rakuten ini sebelumnya pernah menginginkan kerjasama dengan klub asal kota Manchester ini. Tepatnya pada tahun 2011 yang mana pada saat itu city ingin melakukan perombakan bersar-besar pada timnya dan membutuhkan gelontoran dana yang banyak. Dan rakuten siap untuk membantu hal tersebut.

jerset bola man city

jerset bola man city

                Jersey bola berwarna merah yang menjadi salah satu syarat dari perusahaan tersebut apabila ingin mendapatkan tanda tangannya. Rakuten menginginkan perubahan warna di jersey bola Manchester city. Pastinya akan ada yang harus dikorbankan untuk hal ini, yaitu identitas sebuah klub. Biru langit yang telah lama melekat di jersey bola harus rela dilepas begitu saja dan menyamai warna jersey bola rival mereka di kota Manchester.

mu vs city - jersey bola

mu vs city – jersey bola

                Sebuah kesepakatan tersebut gagal, karena klub tidak ingin mengorbankan identitasnya hanya untuk sebuah sponsor yang bisa digantikan oleh sponsor lainnya.  Akhirnya Manchester city tetap malanjutkan kerjasama dengan sponsor mereka yaitu Etihad airways sebuah perusaan pesawat terbang dan biru langit masih menjadi warna utama untuk jersey bola dan tetap menjadi identitas klub bola tersebut hingga saat ini.

Jika Anda Ingin Membuat Jersey Berkualitas Dengan Harga Terjangkau silahkan Hub Kami di :

SMS / CALL / Whats App

089672325727

Kata terkait:buat baju bola, bikin jersey bola, jersey bola original, jersey bola grade ori, jersey bola murah, grosir jersey bola, jersey bola printing, baju futsal, kaos futsal.

 

Leave a Reply

Discover more from Maestro Jersey

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading

Order Via Whatsapp